Nyanyi Lagu 'Panggung Sandiwara', Djarot Sindir Lawan Politiknya

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat saat bernyanyi ketika menghadiri acara 'Silaturahmi Wong Pemalang' di GOR Bulungan, Jakarta, Minggu (26/3). (Foto: Harry Muthahhari)

Arah - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menghadiri acara 'Silaturahmi Wong Pemalang' di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Minggu (26/3).

Dalam acara tersebut, Djarot berinisiatif untuk bernyanyi dengan membawakan 'Panggung Sandiwara' yang dipopulerkan God Bless. Sebelum bernyanyi, Djarot sempat bertanya kepada musisi pengiring. "'Dunia Ini' itu judulnya apa?," Kata Djarot.

Usai bernyanyi, Djarot sempat menyindir politisi yang suka bersandiwara. "Makanya kalau kampanye ngga usah sandiwara," kata Djarot usai bernyanyi.

Dalam acara silaturahmi tersebut, hadir pula Bupati Pemalang, Junaedi. Kedatangan Junaedi, kata Djarot merupakan 'gotong royong' Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan, dalam memenangkan kadernya.

Baca Juga: Dedi Mulyadi Ditunjuk jadi Kuasa, Begini Harapan Ibu Rokayah
Batal Kampanye Pilkada DKI, Anies Ngobrol Lewat Saluran Telepon

Menurut Djarot, yang penting bukanlah pemenangannya. Namun dirinya meyakini, PDI-P ingin memenangkan kadernya yang punya satu ideologi yakni Pancasila.

Sebelumnya, KPU DKI Jakarta telah menetapkan hasil pilkada DKI pada putaran pertama, pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni memperoleh 937.955 suara atau 17.07 persen. Sedangkan Ahok-Djarot memperoleh 2.364.577 suara atau 42,99 persen, dan pasanganAnies-Sandiaga memperoleh suara 2.197.333 atau 39,95 persen.

Hasil tersebut tidak berbeda jauh dengan quick count Pilkada DKI yang dirilis sejumlah lembaga survei. Sehingga pasangan Ahok-Djarot dan Anies-Sandi yang berhak maju ke Pilkada DKI putaran kedua. (Harry Muthahhari)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Djarot Pakai Peci di Surat Suara Pilkada DKI, Anies Sindir Ahok Djarot Pakai Peci di Surat Suara Pilkada DKI, Anies Sindir Ahok
Setelah Ahok, Kini Giliran Djarot yang Nonton Film Bid'ah Cinta Setelah Ahok, Kini Giliran Djarot yang Nonton Film Bid'ah Cinta
Jelang Pilkada DKI, Djarot Temui Gus Sholah. Ini yang Dibicarakan Jelang Pilkada DKI, Djarot Temui Gus Sholah. Ini yang Dibicarakan

#Jakarta #Hasil Pilkada DKI #Pilkada DKI Putaran Kedua #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Hasil Quick Count DKI #Ahok-Djarot #Djarot Saiful Hidayat

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar