Jelang Pencoblosan Sandiaga Mulai Loby Pengusaha Untuk..

Cawagub DKI Jakarta nomor urut tiga Sandiaga Uno (kiri) menyapa warga Joglo seusai sosialisasi di Jalan H Kidi, Joglo, Jakarta Barat, Selasa (28/3). Dalam kampanyenya Sandi mengajak warga untuk memilih dirinya yang berpasangan dengan Anis Baswedan, dengan janji jika terpilih nanti ia akan memperhatikan rakyat kecil lewat program-program pemerintah daerah. (Foto: Antara Atika Fauziyyah)

Arah -  Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, nomor urut tiga Sandiaga Salahuddin Uno menyatakan, akan mengusahakan upah minimum DKI Jakarta diatas dari daerah industri lain seperti Bekasi dan Karawang.

Sandiaga menginginkan dukungan dari teman-teman buruh akan membuat iklim usaha yang lebih kondusif kedepannya.

"Nanti saya akan bicara dengan para pengusaha, karena teman-teman saya pengusaha semua," kata Sandiaga di DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (1/4).

Sandiaga menjelaskan, akan mengusahakan kesejahteraan buruh di Jakarta, menurutnya paling tidak upah minimum pendapatan sama rata dengan Bekasi dan Karawang.

Menurut Sandiaga, perlu banyak mendapat dukungan dari dunia usaha bagaimana tingkat produktivitas ditingkatkan dan unsur kesetaraan yang dapat mensejahterakan pegawai di Jakarta.

Baca Juga: Djarot Patahkan Tagline 'Coblos Pecinya' Anies-Sandi
Geramnya Sandiaga Uno Dituding akan Terapkan Syariat Islam
Ini Jawaban Telak Anies untuk Sindiran Eva Sundari
Jerat Hukum di Pusaran Cagub-Cawagub DKI Jakarta

Selain itu, dengan kesejahteraan buruh meningkat secara langsung tatanan ekonomi masyarakat Jakarta akan mengalami peningkatan yang stabil.

"Perlu banyak dukungan dari para pengusaha, hal ini juga untuk meningkatkan tingkat ekonomi masyarakat Jakarta," pungkas Sandiaga.

Perlu diketahui, Koalisi Buruh Jakarta mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Sebanyak 300.000 suara Koalisi Buruh Jakarta, disiapkan untuk memenangkan Anies-Sandi pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua di DPP Gerindra, Jakarta Selatan.

Koalisi buruh Jakarta tersebut antara lain, FSPMI (Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia) DKI Jakarta, FSP LEM SPSI DKI Jakarta, ASPEK Indonesia Provinsi DKI Jakarta, SPN DKI Jakarta, FSP KEP KSPI, Forum Guru Tenaga Honorer dan Swasta, FSP FARKES Reformasi DKI Jakarta, SP PPMI KSPI, FSP Pariwisata Reformasi, FSPASI, FSUI, SPOI. (Muhamad Ridwan)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Djarot Pakai Peci di Surat Suara Pilkada DKI, Anies Sindir Ahok Djarot Pakai Peci di Surat Suara Pilkada DKI, Anies Sindir Ahok
Buruh Ini Kecewa Berat Sama Ahok Buruh Ini Kecewa Berat Sama Ahok
Anies Janjikan Banyak Kegiatan Agama yang Dilarang Ahok Anies Janjikan Banyak Kegiatan Agama yang Dilarang Ahok

#Jakarta #Hasil Pilkada DKI #Pilkada DKI Putaran Kedua #Surat Suara Pilkada DKI Jakarta #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Hasil Quick Count DKI

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar