Hasto dan Rieke Blusukan, Sambangi Warga Jakarta Utara

Sekertaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristianto bersama anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fraksi PDIP Rieke Diah Pitaloka berkunjung ke kawasan Jakarta Utara, Minggu (2/4/2017). (arah.com/Muhammad Ridwan)

Arah - Sekertaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristianto bersama anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) fraksi PDIP Rieke Diah Pitaloka warga di daerah Jakarta Utara.

Kedatangannya tersebut untuk menerima keluhan dari masyarakat terkait KJP dan KJS yang merupakan program Ahok-Djarot untuk masyarakat menengah ke bawah.

"Kalau tidak kenal Pak Ahok dan Pak Djarot lihat sungainya, ada KJP, KJS dan pasukan Oranye," kata Hasto di rusun Sindang, Kelurahan Koja, Jakarta Utara, Minggu (2/4/2017).

Menurut Hasto, pasangan Ahok-Djarot sudah membentuk pasukan warna-warni seperti hijau untuk mengurusi taman, oranye untuk mengurusi kebersihan dan biru untuk mengurusi infrastruktur di DKI Jakarta.

Baca Juga: Lihat Perjuangan Anak Ini Berangkat ke Sekolah, Niat Banget!!!
Jalan Kaki ke Sekolah, Azwar Anas Hargai Perjuangan untuk Sukses

Selain itu, pasangan Ahok-Djarot akan membuat pasukan warna merah yang akan mengurusi rumah warga di Jakarta yang tidak layak, hal itu dibuat untuk memperbaiki rumah warga Jakarta, dan itu merupakan kesadaran pasangan Ahok-Djarot untuk mensejahterakan rakyat Jakarta.

"Nanti Pak Ahok dan Pak Djarot juga akan memerhatikan orang tua di Jakarta dengan Kartu Jakarta Lansia," ucap Hasto.

Lebih lanjut Hasto mengatakan, program Ahok-Djarot juga sangat memerhatikan kepedulian umat Islam, dibuatkan masjid besar di daerah Jakarta seperti masjid Fatahilla di Balaikota dan Masjid besar di kawasan Mbah Priok.

Dalam kunjungannya tersebut, Hasto dan Rieke juga mengunjungi pasar sindang yang lokasinya tidak jauh dari rusun sindang, Jakarta Utara. (Muhamad Ridwan)

Berita Terkait

Pilkada DKI, PDIP Sebut Koalisi 'Gemuk' Tak Tentukan Pemenang Pilkada DKI, PDIP Sebut Koalisi 'Gemuk' Tak Tentukan Pemenang
Kampanye Tertutup, Hasto: Bagi Ahok Semuanya Terbuka Kampanye Tertutup, Hasto: Bagi Ahok Semuanya Terbuka
Bawaslu Tepis Dugaan Politik Uang Anies-Sandi Bawaslu Tepis Dugaan Politik Uang Anies-Sandi

#Jakarta #Hasil Pilkada DKI #Hasto Kristiyanto #Fraksi PDI Perjuangan #PDI Perjuangan #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Rieke Dyah Pitaloka

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar