Tanggapi Spanduk Provokatif, Djarot: Maaf, Isu Itu Nggak Mutu

Calon Wakil Gubernur Petahana, Djarot Saiful Hidayat, hari ini menghadiri pertemuan dengan warga Condet . (Foto/arah.com/harry)

Arah - Calon Wakil Gubernur Petahana DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, memberikan peringatan kepada seluruh oknum yang ingin menghalanginya untuk kembali memimpin Jakarta bersama pasangannya Basuki Tjahja Purnama alias Ahok.

"Sebagai pelayan warga. Kalau pelayanan baik selama lima tahun, dianggap warga baik, maka jangan halang halangi warga untuk memperpanjang kontraknya 5 tahun lagi," kata Djarot saat ditemui di Condet, Jakarta Timur, pada Minggu (2/4).

Saat menjadi pembicara kepada warga Condet, Djarot juga menyindir lawannya di Pilkada DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. "Masa diganti yang baru lagi, belum tentu bagus," ujar Djarot.

Saat ditemui, Djarot juga berkomentar soal spanduk provokatif, yang menurutnya tidak bermutu. "Dalam pilkada ini, isu yang sekali disampaikan itu, maaf ya, spanduk yang disebarkan itu, maaf, ga mutu ya," tutur Djarot.

Baca Juga: OJK: Pengaduan Klaim Asuransi Terbanyak Terkait 'Suretyship'
Babi Hasil Kloning Tampil Perdana di Kebun Binatang China

Djarot juga mengaku berdo'a, agar DKI Jakarta, kini hingga seterusnya, bisa menjadi Ibukota Republik Indonesia berlangsung damai. "Semoga Jakarta sejuk, supaya jakarta bisa damai, supaya Jakarta bisa menjadi ibukota negara yang menghargai dan toleransi," kata Djarot.

KPU DKI Jakarta telah menetapkan hasil Pilkada DKI pada putaran pertama, pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni memperoleh 17.07 persen suara, Sedangkan Ahok- Djarot memperoleh 42,99 persen suara, dan pasangan  Anies-Sandiaga memperoleh 39,95 persen suara.

Hasil tersebut tidak berbeda jauh dengan quick count Pilkada DKI yang dirilis sejumlah lembaga survei. Sehingga pasangan Ahok-Djarot danAnies-Sandi yang berhak maju ke Pilkada DKIputaran kedua. (Harry Muthahhari)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Fenomena Pilkada DKI, Djarot: Isu SARA Berada di Garis Depan Fenomena Pilkada DKI, Djarot: Isu SARA Berada di Garis Depan
Ahok Bertemu Keluarga Cendana, Apa Tanggapan Djarot? Ahok Bertemu Keluarga Cendana, Apa Tanggapan Djarot?
Djarot Tinjau Pasar Senen, ini Reaksi Tak Terduga Pedagang Djarot Tinjau Pasar Senen, ini Reaksi Tak Terduga Pedagang

#Jakarta #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Kampanye Pilkada #Ahok-Djarot #Djarot Saiful Hidayat

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar