Logisnya Ceramah Dr Zakir Naik, Luluhkan Hati Pemuda Ini

Mualaf di ceramah Dz Zakir Naik, Deni Saputra di Auditorium UPI Bandung, Minggu (2/4/2017).

Arah -  Sosok Zakir Naik yang ramai di media sosial YouTube ternyata memiliki banyak pengikut. Tour dakwahnya di Indonesia ternyata juga mampu memancing khalayak menyaksikan langsung ke lokasi. Bandung yang menjadi kota pertama di Indonesia yang dalam tour dakwahnya.

Dakwahnya yang disebut-sebut terasa logis dan jelas membuat banyak penonton mendapatkan pemahaman yang lugas. Tak heran banyak yang memutuskan menjadi muallaf setelah mendapatkan pemaparan dari Zakir Naik.

Salah satunya, Deni Saputra yang memutuskan menjadi muallaf setelah mengikuti pemaparan Zakir Naik mengenai pemahaman agama.

"Saya dulu sosialis, komunis bahkan sampe setanis, kemudian di YouTube saya tertarik melihat video Zakir Naik, disitu saya menemukan jawaban-jawaban yang menarik dari Dr Zakir Naik dan itu yang membuat saya berfikir lebih dalam lagi tentang Islam," ujarnya saat ditemui di lokasi pengajian di Gymnasium Kampus UPI Bandung, Minggu (2/4/2017).

Ia melihat banyak yang justru menjadi lebih yakin dengan Islam, sementara dirinya saat itu berusaha menjauhi Islam

"Banyak yang masuk Islam karena mendengar penjelasannya, dari situ saya berpikir kenapa saya gak Islam malah jadi paham ini itu, dan itulah yang paling mendorong saya jadi belajar dan ingin seperti beliau," ungkapnya.

Baca Juga: Masya Allah, Gadis Ini Jadi Mualaf di Ceramah Zakir Naik
Zakir Naik, Sang Dokter yang Memilih Jadi Pendakwah
Ceramah Zakir Naik, Ternyata Ada 200 Kursi untuk Non-Muslim

Pria usia 22 tahun ini mengaku sempat kehilangan arah saat diuji memiliki keluarga yang broken home. Namun pemaparan Dr Zakir Naik yang ia saksikan di YouTube ternyata membuatnya lebih memahami arti ujian tersebut.

"Yang paling melekat saat saya nonton ada penanya dari atheis durasi sampe 22 menit, saya terkesannya dari situ hampir sama pertanyaannya soal ujian di kehidupan," katanya.

"Awalnya nyaman aja kalo gak shalat, kenapa emang gak ada yang kena azab gak kenapa-kenapa, tapi lama-lama s sebenarnya tidak nyaman waktu keluar (dari) paham Islam , banyak keresahan," tuturnya.

Pria yang tinggal di kota Jakarta ini bertekad mengikuti Tour Dakwah Zakir selama di Indonesia. Ia mengaku tak ingin  melewatkan kesempatan untuk menyaksikan langsung orang yang memberikannya pemahaman.

"Rencana saya ingin ikut ke setiap kota, semoga gak ada halangan," tutupnya.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

2.000 Pengunjung Nobar Ceramah Dr Zakir Naik di Masjid Salman ITB 2.000 Pengunjung Nobar Ceramah Dr Zakir Naik di Masjid Salman ITB
Fariq Naik, Ikut Berdakwah Sejak Belia Bersama Zakir Naik Fariq Naik, Ikut Berdakwah Sejak Belia Bersama Zakir Naik
Kunjungi Indonesia, Zakir Naik Silaturahmi ke MUI Kunjungi Indonesia, Zakir Naik Silaturahmi ke MUI

#Jakarta #Zakir Naik #Dakwah Islam #ceramah islam

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar