Begini Cara Anies Baswedan Balas Tudingan Timses Ahok

Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (arah.com/Restu)

Arah - Juru Bicara Ahok-Djarot, Raja Juli Antoni menyatakan paslon nomor tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merasa trauma ikut debat. Hal itu mrujuk pada hasil debat terakhir di Metro TV, Ahok berhasil memperlihatkan kompleksitas problematika di Jakarta.

Menanggapi hal itu, calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga Anies Rasyid Baswedan menyebut bahwa tidak ada korelasi antara debat dengan perasaan trauma seperti yang diungkapkan salah satu tim paslon Basuki-Djarot.

"Bukan trauma, itu kan bukan saya yang harusnya datang. Memang jadwalnya Cawagub bukan? Menurut saya yang nulis itu kurang ini ya, harus paham informasi ya, bahwa jadwalnya debat antar Cawagub," ujar Anies Baswedan di Posko Cicurug, Jalan Cicurug No.6,  Menteng, Jakarta Pusat, Senin (3/4).

Baca Juga: Sering Delay dan Bahayakan Penumpang, Ini Kata Lion Air
Soal Kampanye Hitam, Anies: Pilkada Bikin Fitnah Nggak Keren

Anies justru meragukan tuduhan trauma yang ditujukan kepada dirinya. Atas hal itu, menjelang hari pemungutan suara tanggal 19 April nanti Anies-Sandi fokus pada program kampanye dan sosialisasi pada warga Jakarta. "Kira-kira model saya, model trauma ngga?. Nggak lah, ngga usah kita tanggapi yang begitu-begitu lah. Anda tau sendiri, ngga ada komentar," pungkasnya.

KPU DKI Jakarta telah menetapkan hasil Pilkada DKI pada putaran pertama, pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni memperoleh 17.07 persen suara, Sedangkan Ahok- Djarot memperoleh 42,99 persen suara, dan pasangan  Anies-Sandiaga memperoleh 39,95 persen suara. Hasil tersebut tidak berbeda jauh dengan quick count Pilkada DKI yang dirilis sejumlah lembaga survei. Sehingga pasangan Ahok-Djarot danAnies-Sandi yang berhak maju ke Pilkada DKIputaran kedua. (Restu Saputra)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Ternyata Anies Kampanye dengan 'Tweet Jahat' Ternyata Anies Kampanye dengan 'Tweet Jahat'
Antusias Pendukung Ahok-Djarot, Bawa TV Sendiri Nobar Debat Antusias Pendukung Ahok-Djarot, Bawa TV Sendiri Nobar Debat
Timses: Elektabiltas Ahok-Djarot Meningkat Tajam Setelah Sidang Timses: Elektabiltas Ahok-Djarot Meningkat Tajam Setelah Sidang

#Jakarta #Anies-Sandi #Timses Ahok-Djarot #Debat Cagub-Cawagub DKI

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar