Soal Ahok Gusur 300 Titik,Anies: Rakyat Bisa Belajar dari Kemarin

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan di Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4). (Foto: Arah.com/ M Ridwan)

Arah - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Djarot Saiful Hidayat meminta warga tidak mudah percaya pada berita bohong yang tersebar di media sosial. Dikabarkan, ada 300 lokasi akan digusur oleh Ahok-Djarot bila memenangi Pilgub DKI.

Namun, Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan menampik perkataan Djarot. Sebab, kata dia, sudah jelas dalam kepemimpinannya banyak warga DKI Jakarta yang lokasi tempat tinggalnya digusur oleh Ahok-Djarot.

"Barangkali rakyat bisa belajar dari pengalaman kemarin, bahwa kami ingin tegaskan, bagi kami musyawarah dan penataan demi kepentingan warga itu menjadi prioritas," kata Anies di Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4).

Baca Juga: Sakit TBC Kelenjar, Fitri Tropica Tunda Punya Anak
Aher Ajak Warga Galakkan Salat Subuh Berjamaah di Masjid

Anies menjelaskan, jika dirinya bersama Sandiaga Uno terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta akan lakukan penataan yang baik demi kemakmuran warga DKI Jakarta.

Lanjutnya, melalui program DP Rp0, pasangan Anies-Sandi menawarkan warga DKI Jakarta untuk mempunyai rumah tinggal yang layak.

"Ketika bicara soal penataan, apakah kemarin yang dilakukan penataan atau bukan," jelasnya.

Diketahui sebelumnya, Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat, meminta Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan mempertanggungjawabkan pidatonya mengenai penggusuran 300 lokasi di Jakarta, yang disebut akan dilakukan oleh Ahok-Djarot bila terpilih. (Muhamad Ridwan)

Video pilihan redaksi:

Berita Terkait

Banyak Spanduk Anies Bertebaran, Djarot: Cuma Ngotor-ngotorin! Banyak Spanduk Anies Bertebaran, Djarot: Cuma Ngotor-ngotorin!
Anies Baswedan Nostalgia dengan Kuliner Khas Cirebon Anies Baswedan Nostalgia dengan Kuliner Khas Cirebon
Pedenya Djarot Kalahkan Anies-Sandi di Petamburan Pedenya Djarot Kalahkan Anies-Sandi di Petamburan

#Jakarta #Anies Baswedan #Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) #Djarot Saiful Hidayat #Hasil Pilkada DKI #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Hasil Quick Count DKI

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar