Anies Janjikan Jomblo Jakarta Punya Rumah Sebelum Nikah

Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menggelar silahturahmi dan pemeriksaan kesehatan bersama warga RT 04 RW 04, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (9/4). (Foto: Arah.com/ Restu Saputra)

Arah - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menggelar silahturahmi dan pemeriksaan kesehatan bersama warga RT 04 RW 04, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (9/4).

Dalam sambutannya, Anies menjanjikan program hunian rumah bagi anak-anak muda yang belum menikah di Jakarta. Yang masih ngontrak acung tangan? Insya Allah kita akan ada program hunian rumah sehingga warga jakarta bisa punya rumah. Anak-anak muda yang pada jomblo ini Insya Allah pada bisa punya rumah ketika sudah nikah," ujar Anies Baswedan di RT 04 RW 04, Cengkareng, Jakarta Barat.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu menepis tudingan program Kartu Jakarta Pintar (KJP) akan berhenti jika gubernur berganti. Atas hal itu, Anies menyampaikan Program KJP Plus akan ditambah dari anak putus sekolah sampai anak usia sekolah.

"Kalau gubernur ganti, KJP berhenti gitu, kantor Kelurahan tutup? KJP bukan berhenti malah ditambah," seru Anies.

Baca Juga: McLaren Tertarik Bikin Suku Cadang Mobil F1 dari Printer 3D
Atraksi Pesawat TNI AU di Halim Pukau Pengunjung

Seperti diketahui sebelumnya, Pada putaran kedua pilkada DKI Jakarta pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno lolos ke putaran kedua akan bersaing dengan pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok adalah terdakwa kasus penistaan agama yang persidangannya di pengadilan di Jakarta tengah berlangsung, dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

KPU DKI Jakarta telah menetapkan hasil Pilkada DKI pada putaran pertama, pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni memperoleh 17.07 persen suara, Sedangkan Ahok- Djarot memperoleh 42,99 persen suara, dan pasangan  Anies-Sandiaga memperoleh 39,95 persen suara. Hasil tersebut tidak berbeda jauh dengan quick count Pilkada DKI yang dirilis sejumlah lembaga survei. Sehingga pasangan Ahok-Djarot danAnies-Sandi yang berhak maju ke Pilkada DKI putaran kedua. (Restu Saputra)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Ini Alasan Anies Perjuangkan Program DP Rumah 0 Persen Ini Alasan Anies Perjuangkan Program DP Rumah 0 Persen
Jelang Pilkada DKI, Anies Kembali Tuding Ahok 'Jiplak' Programnya Jelang Pilkada DKI, Anies Kembali Tuding Ahok 'Jiplak' Programnya
Lagu Kampanye Anies Mendadak Viral, Mirip 'Single' Band Israel Lagu Kampanye Anies Mendadak Viral, Mirip 'Single' Band Israel

#Jakarta #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Anies-Sandi #Anies Baswedan

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar