Terkuak, Ternyata Ini Alasan Pendukung AHY dukung Ahok-Djarot

Pendukung AHY berikan dukungan ke Ahok-Djarot/arah.com/shemi

Arah -Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyambangi kawasan jalan Kemanggisan Pulo, Palmerah, Jakarta Barat untuk menghadiri acara deklarasi pendukung Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni ke pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.

Djarot memberikan sambutan sebelum memakaikan kemeja kotak-kotak kepada pendukung Agus-Sylvi.

Pengalihan dukungan ini disebut salah satu perwakilan pasangan Agus-Sylvi karena relawan Basuki-Djarot (Badja) berhasil meyakinkan mereka bahwa program Ahok-Djarot menyentuh langsung kepada masyarakat.

"Memang khususnya pasangan calon nomor dua, para Badja berhasil meyakinkan kami sekitar satu minggu. jadi sudah banyak yang dibuktikan oleh programnya. Kami mewakili dapil 10, kami terpanggil untuk maju bersama pak Ahok-Djarot," kata salah satu Komandan paslon nomor 1, Nelson, Senin (10/4/2017).

Baca Juga: Jelang Pencoblosan, Timses Anies-Sandi Bantah Adanya Tim Senyap
KPK Ingin Buktikan Proses Pengadan E-KTP Menyimpang

Menurut Djarot, ia dan Ahok memiliki kesamaan visi seprti Agus-Sylvi untuk mewujudkan Jakarta adil dan makmur.

"Kita punya visi yang sama seprti mas Agus dan mpok Sylvi bagaimana menjaga persatuan kesatuan Indonesia dan menghargai pluraritas bhinneka tunggal ika. Supaya Jakarta jadi ibukota yang sejajar dengan kota lain," kata Djarot.

Jika masyarakat puas program Ahok-Djarot, ia berharap warga Jakarta khususnya warga Kemanggisan Pulo dapat melanjutkan kontraknya menjabat sebagai Gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta untuk periode 2017-2022.

"Kalau ibu tidak puas dengan kinerja kami, boleh tidak perpanjang kontrak kami. Tapi kalo puas boleh perpanjang kontrak. Hasil survei kepuasan Jakarta lebih dari 70 persen, kesehatan transportasi, penanganan banjir, sungai bersih, taman kota sudah bagus," jelasnya.

"Kurang sebentar lagi Jakarta bisa berubah total," imbuhnya.

Masa pencoblosan Pilkada DKI putaran kedua menyisakan 9 hari lagi. Kedua pasangan calon masih berlomba untuk mencari dukungan.

Seperti diketahui, KPU DKI Jakarta telah menetapkan hasil Pilkada DKI pada putaran pertama, pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni memperoleh 17.07 persen suara, Sedangkan Ahok- Djarot memperoleh 42,99 persen suara, dan pasangan Anies-Sandiaga memperoleh 39,95 persen suara.

Hasil tersebut tidak berbeda jauh dengan quick count Pilkada DKI yang dirilis sejumlah lembaga survei. Sehingga pasangan Ahok-Djarot danAnies-Sandi yang berhak maju ke Pilkada DKI putaran kedua. (Shemi)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Polisi Tangguhkan Sidang Tuntutan Ahok, Anies 'Baper' Polisi Tangguhkan Sidang Tuntutan Ahok, Anies 'Baper'
Djarot Pakai Peci di Surat Suara Pilkada DKI, Anies Sindir Ahok Djarot Pakai Peci di Surat Suara Pilkada DKI, Anies Sindir Ahok
Djarot Berpeci, Sindiran ini 'Jleb' Banget Djarot Berpeci, Sindiran ini 'Jleb' Banget

#Jakarta #Ahok-Djarot #Anies-Sandi #Pilkada DKI Jakarta 2017

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar