Banyak Mualaf di Tangan Zakir Naik, DPR Ungkap Ketakjuban

Ulama asal India Zakir Naik (Dok.Antara/Novrian Arbi)

Arah - Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Nasir Djamil ikut mengomentari soal kedatangan tokoh intelektual asal India Dr Zakir Naik. Menurutnya, hal positif tentu menjadi hadiah bagi bangsa Indonesia.

"Kedatangan Dr. Zakir Naik ke Indonesia akan memberikan dampak untuk menjaga kerukunan antar umat beragama," kata Nasir Djamil di Komplek DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (10/4).

Nasir menjelaskan, banyaknya mualaf disaat pidato Zakir Naik, karena dalam setiap pidayonya selalu memberikan argumentasi yang berdasarkan fakta dan merujuk pada kitab-kitab suci, baik kita suci Al-quran maupun kitab suci yang diyakini oleh agama diluar Islam.

"Ya kalau kemudian ada yang menjadi muallaf dalam pidatonya tersebut, saya pikir itu hidayah dari Allah melalui Zakir Naik," ucapnya.

Baca Juga: Anggota DPRD Ditangkap Densus, DPR Minta Klarifikasi Kapolri
Warga DKI Bisa Saksikan Debat Final Pilkada di 14 Stasiun TV

Selain itu, Nasir berharap pemerintah Indonesia bisa lebih banyak memberikan ruang kalau kemudian Zakir Naik hadir kembali atau melakukan kegiatan dakwahnya di indonesia. "Indonesia bisa beri kemudahan dan ini akan memberikan dampak untuk menjaga kerukunan antar umat beragama," pungkasnya.

Ulama asal India, Zakir Naik, yang memberikan ceramahnya di Kampus Universitas Hasanuddin, Makasaar, Senin (10/4), dihadiri tak kurang dari 10 ribu orang. Sejumlah orang dari berbagai latar belakang datang sejak pagi hari untuk mendengarkan ceramah sosok yang menginspirasi umat Nasrani itu.

Dalam ceramahnya, Zakir Naik menyatakan Alquran bukan buku yang membahas tentang ilmu pengetahuan. “Alquran bukan buku tentang ilmu pengetahuan, tetapi buku tentang petunjuk. Ada lebih dari 600 ayat atau petunjuk dalam Alquran yang berbicara tentang Ilmu,” ujar Zakir Naik yang memberikan ceramahnya tentang “Alquran dan Sains Modern” di Kampus Unhas Makassar. (Muhamad Ridwan)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Penambahan Anggota DPR Diyakini Tak Akan Bebani Negara Penambahan Anggota DPR Diyakini Tak Akan Bebani Negara
Zakir Naik: Alquran Sudah Menjelaskan Teori 'Big Bang' Zakir Naik: Alquran Sudah Menjelaskan Teori 'Big Bang'
Anak Zakir Naik Buka Ceramah di Bekasi Anak Zakir Naik Buka Ceramah di Bekasi

#Jakarta #Ceramah Zakir Naik #Zakir Naik ke Indonesia #Fraksi PKS DPR #DPR RI #Nasir Djamil

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar