Target Finish Empat Besar, Mata Harap MU Menang di Old Trafford

Juan Mata Manchester United (Youtube)

Arah - Gelandang Manchester United, Juan Mata mengatakan timnya harus mengonversi hasil-hasil imbang menjadi kemenangan di Old Trafford jika mereka ingin finish di empat besar. Terlebih, klub berjuluk ‘Setan Merah’ itu hanya memenangi enam pertandingan kandang di Liga Inggris musim ini.

United menghuni peringkat kelima dan tertinggal empat angka dari tim peringkat keempat Manchester City, meski masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan. United sembilan kali imbang dari 16 pertandingan kandang mereka di liga dan mengoleksi lebih banyak angka pada pertandingan-pertandingan tandang dibanding saat bertindak sebagai tuan rumah.

Mata berharap peruntungan United di kandang sendiri berubah ketika mereka menjamu pemuncak klasemen Chelsea pada Minggu.

"Kami akan berjuang sampai akhir untuk berada di empat besar, dan untuk dapat melakukannya maka kami perlu semakin baik di Old Trafford, di kandang," tulis Mata, seperti dikutip Antara, Selasa (11/4).

"Kami memiliki kesempatan pada akhir pekan mendatang melawan pemuncak klasemen Chelsea. Itu adalah salah satu dari beberapa pertandingan yang ingin dimainkan setiap orang," lanjutnya.

Baca Juga: Kini, Suksesor Itu Bernama Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon
Ini Dia Carlton Cole, Pemain Kelas Dunia Persib Setelah Essien

Mata mungkin tidak bermain lagi musim ini setelah ia mengalami operasi pangkal paha pada bulan lalu, namun gelandang Spanyol itu berharap ia dapat kembali secepatnya.

"Ketika Anda cedera, Anda merasa waktu berjalan dengan sangat lambat, itulah kebenarannya, dan pekan bagi saya terlihat berjalan lebih panjang dibanding biasanya," tuturnya.

"Saya berharap beberapa hal akan berjalan dengan baik dan saya dapat kembali secepatnya untuk menikmati apa yang sangat saya sukai, berlatih, dan bermain sepak bola,” tambah Mata.

Di Liga Europa, United akan melawat ke markas tim Belgia Anderlecht pada Kamis di leg pertama perempat final kompetisi klub strata kedua Eropa.

Berita Terkait

Stadion Manchester United Kebakaran! Stadion Manchester United Kebakaran!
Patrialis Akbar Kena OTT KPK, Komisi III DPR Angkat Bicara Patrialis Akbar Kena OTT KPK, Komisi III DPR Angkat Bicara
Gara-gara Duel Kontra Chelsea, Mourinho Jadi Geram, Kenapa? Gara-gara Duel Kontra Chelsea, Mourinho Jadi Geram, Kenapa?

#Jakarta #Old Trafford #Manchester United

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar