Atasi Masalah Kesehatan, Anies Sediakan Tenaga Medis Keliling

Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat Debat Pilkada (12/4), (foto/arah)

Arah -Calon Gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga Anies Baswedan berjanji akan menyediakan tenaga medis keliling guna menjaga kesehatan masyarakat Jakarta.

Hal itu diungkapkan Anies saat mendapat pertanyaan dari moderator debat terkait dengan permasalahan penyelesaian kesehatan di Jakarta.

Bukan hanya tenaga medis yang datang untuk memeriksa kesehatan warga tapi juga memastikan lingkungan warga sama sehatnya.

"Ketika kita bertugas fokus kita kesehatan warga dan lingkungan, kita akan rekrut tenaga medis berkeliling di kampung-kampung bukan hanya warga tapi lingkungan sehat," tegas Anies di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (12/4/2017).

Selain itu, pasangan Sandiaga Uno itu memastikan pemerintah akan hadir bersama warga untuk membantu secara personalia terhadap kasus-kasus kesehatan yang di hadapi warganya.

"Aspek pengobatan yang sering jadi problem justru kita bisa cegah, kita pastikan warga sehat lingkungan sehat dan personalia," pungkasnya.

Baca Juga: Video Ahok Dianggap Sudutkan Umat Islam, Ini Bantahan Timses Ahok
Ini Imbauan Sandiaga Usai Lihat Video Kontroversi Ahok
Ini Panelis yang Hadir dalam Debat Pamungkas

Seperti diketahui, KPU DKI Jakarta telah menetapkan hasil Pilkada DKI pada putaran pertama, pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni memperoleh 17.07 persen suara, Sedangkan Ahok- Djarot memperoleh 42,99 persen suara, dan pasangan  Anies-Sandiaga memperoleh 39,95 persen suara.

Hasil tersebut tidak berbeda jauh dengan quick count Pilkada DKI yang dirilis sejumlah lembaga survei. Sehingga pasangan Ahok-Djarot danAnies-Sandi yang berhak maju ke Pilkada DKI putaran kedua. (Restu)

Video Trending Pilihan Redaksi

Berita Terkait

Ditanya Jaminan Kesehatan Warga, Ini Jawaban Jitu Ahok-Djarot Ditanya Jaminan Kesehatan Warga, Ini Jawaban Jitu Ahok-Djarot
PDIP: Debat Kali Ini Menguntungkan Ahok-Djarot PDIP: Debat Kali Ini Menguntungkan Ahok-Djarot
Hadapi Debat Pamungkas, Anies: Saya Lebih Rileks Hadapi Debat Pamungkas, Anies: Saya Lebih Rileks

#Jakarta #Hasil Pilkada DKI #Hasil Quick Count DKI #debat pilkada #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Ahok-Djarot #Anies-Sandi

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar