Ditanya Djarot, Sandiaga: KUA Apa Ya Pak?

Sandiaga Uno. (Foto: Youtube)

Arah -Debat Pilgub DKI memasuki segmen empat, dalam segmen ini Cawagub masing-masing pasangan calon (paslon) saling mengajukan pertanyaan.

Ketika Cawagub nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat melontarkan pertanyaan soal bagaimana mengelola KUA dan DPA, Sandiaga Salahudin Uno justru bertanya balik.

"Wakil gubernur bukan sekedar ban serep, dalam menyusun KUA dan DPA diperlukan rapat, bagaimana mengelola ini?," tanya Djarot.

"KUA apa ya pak?," jawab Sandi sambil tersenyum

Kemudian, Djarot menjelaskan bahwa KUA merupakan kepanjangan dari Kebijakan Umum Anggaran, Sandi kemudian menanggapi dan menyakinkan masyarakat bahwa dirinya bisa mengelola keungan Jakarta dengan rapih dan transparan.

"Untuk masalah anggaran, kebetulan saya mengelola usaha, usaha yang saya bangun saya pastikan rapih, dan kita pastikan anggaran terserap dengan baik dan laporan keuangan yang wajar tanpa pengecualian," papar Sandi

Sandi mengatakan meskipun berbeda, tapi konsep pengelolaan keuangan prinsipnya sama sehingga dirinya yakin bisa mengelola keuangan DKI dengan baik.

Baca Juga: Video Ahok Dianggap Sudutkan Umat Islam, Ini Bantahan Timses Ahok
Atasi Masalah Kesehatan, Anies Sediakan Tenaga Medis Keliling

Seperti diketahui, KPU DKI Jakarta telah menetapkan hasil Pilkada DKI pada putaran pertama, pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni memperoleh 17.07 persen suara, Sedangkan Ahok- Djarot memperoleh 42,99 persen suara, dan pasangan  Anies-Sandiaga memperoleh 39,95 persen suara.

Hasil tersebut tidak berbeda jauh dengan quick count Pilkada DKI yang dirilis sejumlah lembaga survei. Sehingga pasangan Ahok-Djarot danAnies-Sandi yang berhak maju ke Pilkada DKI putaran kedua. (Restu)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Atasi Masalah Kesehatan, Anies Sediakan Tenaga Medis Keliling Atasi Masalah Kesehatan, Anies Sediakan Tenaga Medis Keliling
Ditanya Jaminan Kesehatan Warga, Ini Jawaban Jitu Ahok-Djarot Ditanya Jaminan Kesehatan Warga, Ini Jawaban Jitu Ahok-Djarot
PDIP: Debat Kali Ini Menguntungkan Ahok-Djarot PDIP: Debat Kali Ini Menguntungkan Ahok-Djarot

#Jakarta #Hasil Pilkada DKI #debat pilkada #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Ahok-Djarot #Anies-Sandi

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar