Jika Menang, Ahok-Djarot Akan Lakukan Hal Ini ke Anies-Sandi

pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama didampingi Djarot Saiful Hidayat melambaikan tangan kepada pendukungnya seusai Debat Publik Pilkada DKI Jakarta putaran kedua di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (12/4). ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/aww/17.

Arah - Dalam konferensi pers usai debat Pilkada DKI 2017, pasangan calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat mendapat pertanyaan mengenai apa yang akan mereka lakukan untuk menyatukan warga yang terpecah akibat Pilkada ini.

Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan tiap pihak harus menghormati apa yang dipilih warga lainnya saat pencoblosan nanti. Jika nantinya menang, Djarot mengatakan akan menemui pasangan Anies-Sandiaga termasuk partai pendukungnya.

"Tentu kami segera temui Anies-Sandi. Karena beliau sahabat-sahabat saya. Termasuk silaturahim menemui seluruh pimpinan partai pendukung Anies-Sandi, termasuk pihak DPRD," kata Djarot di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017).

Baca Juga: Ahok Cecar DP Rumah 0 Persen, Begini Jawaban Tegas Anies
Usai Debat, Djarot: Lega Ya, Tapi Perjuangan Belum Selesai

Karena menurutnya, Jakarta harus ikhlas menerima siapapun gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta terpilih periode 2017-2022. Ia yakin Jakarta akan semakin baik kedepannya.

"Mari masing-masing legowo, ikhlas. Menerima apapun keputusan dari rakyat dan serahkan sepenuhnya siapa yang terbaik dari apa yang terbaik," pungkas Djarot. (Shemi)

Berita Terkait

PDIP: Debat Kali Ini Menguntungkan Ahok-Djarot PDIP: Debat Kali Ini Menguntungkan Ahok-Djarot
Djarot Pakai Peci di Surat Suara Pilkada DKI, Anies Sindir Ahok Djarot Pakai Peci di Surat Suara Pilkada DKI, Anies Sindir Ahok
Survei: Pengguna Mendsos Lebih Memilih Pasangan Ahok-Djarot Survei: Pengguna Mendsos Lebih Memilih Pasangan Ahok-Djarot

#Jakarta #Hasil Pilkada DKI #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Hasil Quick Count DKI #Ahok-Djarot #Anies-Sandi

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar