Jelang Pecoblosan, Ini Pesan Khusus Prabowo untuk Sandiaga Uno

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto (tengah) bersama dengan Anies Baswedan ( kanan) dan Sandiaga Uno (kiri). (foto/ instagram)

Arah -  Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Sandiaga Uno bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, di kediamannya Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (13/4) malam.

Pertemuan tersebut guna mengkonsolidasikan sisa masa kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta yang tinggal dua hari kedepan.

"Tadi diskusi dengan tim inti Pak Prabowo memberikan instruksi untuk kampanye tiga hari kedepan. Karena praktis kampanye Jumat dan Sabtu fokus di beberapa daerah yang kemarin kita sudah identifikasi sebagai daerah-daerah yang memiliki potensi memindahkan pilihannya kepada paslon nomor tiga terutama di daerah Jakarta Barat," ujar Sandiaga.

Tak hanya itu, strategi pemetaan dalam rangka menjaga keamanan proses pemungutan suara turut dibahas oleh Prabowo dan Sandi. Menurutnya, hasil debat adu gagasan semalam menentukan suara pemilih pada 19 April 2017.

"Jadi untuk teritori sudah terpetakan. Kami juga melihat ada sebuah momentum yang terbangun dari tadi malam di debat yang menegaskan posisi-posisi kunci kami dari topik utama, termasuk reklamasi dan juga yang berkaitan dengan rumah dengan DP nol rupiah," imbuhnya.

Baca Juga: Ketua MPR Motivasi Mahasiswa Perguruan Tinggi Agama Islam
Pasca Ledakan Bom, Begini Cara Gereja Mesir Rayakan Paskah
Puluhan Ibu Hamil Situbondo Positif Terinfeksi Virus HIV
Gara-gara Sapi, Perempuan Ini Dilarikan ke Rumah Sakit

Sementara itu, Sandiaga meminta kepada relawan pendukung Anies-Sandi untuk menjaga sebaran TPS masing-masing wilayah di Jakarta untuk menghindari munculnya kecurangan dalam Pilkada putaran kedua nanti.

"Mudah-mudahan kita bisa membangun momentum, membangun semangat sentimen yang positif dan nanti di hari tenang tentunya untuk pengamanan kota harus siapkan seluruh lapisan relawan kader," kata Sandi.

Prabowo menitipkan pesan khusus kepada pasangan calon yang diusungnya agar menjaga kondisi fisik menjelang hari pamungkas Pilgub DKI Jakarta 2017.

"Jaga kesehatan," pesan Prabowo Subianto.

Seperti diketahui, KPU DKI Jakarta telah menetapkan hasil Pilkada DKI pada putaran pertama, pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni memperoleh 17.07 persen suara, Sedangkan Ahok-Djarot memperoleh 42,99 persen suara, dan pasangan Anies-Sandiaga memperoleh 39,95 persen suara.

Hasil tersebut tidak berbeda jauh dengan quick count Pilkada DKI yang dirilis sejumlah lembaga survei. Sehingga pasangan Ahok-Djarot dan Anies-Sandi yang berhak maju ke Pilkada DKI putaran kedua. (Restu)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Relawan Media Sosial Punya Peran Penting Memenangkan Anies-Sandi Relawan Media Sosial Punya Peran Penting Memenangkan Anies-Sandi
Pandji Pragiwaksono: Berita Hoax Bentuk Peremehan Intelektual Pandji Pragiwaksono: Berita Hoax Bentuk Peremehan Intelektual
Polda Metro akan Panggil Ulang Sandiaga Uno Polda Metro akan Panggil Ulang Sandiaga Uno

#Jakarta #Sandiaga-Anies #Sandiaga Uno #Prabowo Subianto #Hasil Pilkada DKI #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Pilkada DKI #Hasil Quick Count DKI #Hasil Quick Count

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar