Jelang Akhir Masa Kampanye, Anies: Ini Perjalanan Spiritual

Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat Debat Pilkada (12/4), (foto/arah)

Arah - Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menyatakan tidak ada strategi khusus untuk memantapkan diri jelang hari terakhir  Pasalnya, besok adalah hari terakhir kampanye Pilkada DKI Jakarta.

"Tidak ada, kita merasa semuanya sudah. Ini adalah perjalanan spiritual dan berjalan bersama dengan ikhtiar dengan doa," kata Anies di Pondok Gede, Jakarta Timur, pada Jum'at (14/4).

Anies hanya berharap, agar segalanya bisa berjalan tenang. Ia meminta, warga DKI Jakarta untuk menjaga kedamaian itu. "Satu hari lagi saya harap jaga ketenangan. Mari kita tunjukkan warga Jakarta adalah warga yang menunjukkan kehormatan," ujar Anies.

Baca Juga: Kenalkan Prelo, e-commerce yang Jual Produk Asli Alias Anti KW

Terkait hasil survey yang umumnya menyatakan keunggulan elektabilitas Anies-Sandi dari lawannya, Ahok-Djarot, Anies merasa masih banyak yang perlu dikerjakan. "Tapi belum selesai, perjuangan kita sampai 19. Tidak boleh kendor," pungkasnya.

Seperti diketahui, KPU DKI Jakarta telah menetapkan hasil Pilkada DKI pada putaran pertama, pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni memperoleh 17.07 persen suara, Sedangkan Ahok- Djarot memperoleh 42,99 persen suara, dan pasangan  Anies-Sandiaga memperoleh 39,95 persen suara.

Hasil tersebut tidak berbeda jauh dengan quick count Pilkada DKI yang dirilis sejumlah lembaga survei. Sehingga pasangan Ahok-Djarot danAnies-Sandi yang berhak maju ke Pilkada DKI putaran kedua. (Harry Muthahhari)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Tuding Lagu Anies-Sandi Hasil Jiplakan,Pendeta Gilbert Minta Maaf Tuding Lagu Anies-Sandi Hasil Jiplakan,Pendeta Gilbert Minta Maaf
Lagu Kampanye Anies Mendadak Viral, Mirip 'Single' Band Israel Lagu Kampanye Anies Mendadak Viral, Mirip 'Single' Band Israel
Anies Sebut Warga Jakarta Banyak Mengidap Penyakit Darah Tinggi Anies Sebut Warga Jakarta Banyak Mengidap Penyakit Darah Tinggi

#Jakarta #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Kampanye Pilkada #Anies-Sandi #Anies Baswedan

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar