Datang ke Pelatihan Wirausaha OK OCE, Sandi Disambut Pendukung

Calon wakil gubernur nomor urut tiga, Sandiaga Uno di Rumah Tahfidz Quran, di Jalan Kenanga Nomor 50a, Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (14/3). (Foto: Arah.com/ May Rahmadi)

Arah - Sejumlah pemuda dari kawasan sekitar Bintaro sudah mulai meramaikan Rumah Tahfidz Quran, di Jalan Kenanga Nomor 50a, Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (14/3).

Mereka datang untuk mengikuti acara bertajuk 'Pelatihan Wirausaha Muda OK OCE Se-Bintaro' yang rencananya akan dihadiri calon wakil gubernur nomor urut tiga, Sandiaga Uno.

Dari agenda tim sukses, Sandi dijadwalkan hadir pukul 14.30 WIB. Namun pasangan Anies Baswedan ini tiba lebih dulu sekitar pukul 14.07 WIB.

Baca Juga: Diusir Warga Usai Salat Jumat, Djarot: Ini Politisasi Masjid!
Kenalkan Prelo, e-commerce yang Jual Produk Asli Alias Anti KW

Pantauan Arah.com, setibanya di lokasi, Sandi disambut oleh para pendukungnya. Ia lalu mengisi daftar hadir, mengambil air mineral, dan bungkusan kue yang disediakan, seolah-olah seperti peserta pelatihan.

Peserta yang datang sudah mendapat selebaran program OK-OCE yang telah dibagikan panitia. Mereka kemudian mendapat sedikit pengantar dari tokoh setempat mengenai pelatihan dan juga terkait pilkada DKI Jakarta. (May)

Video trending pilihan redaksi:

Berita Terkait

Relawan Media Sosial Punya Peran Penting Memenangkan Anies-Sandi Relawan Media Sosial Punya Peran Penting Memenangkan Anies-Sandi
Sandiaga Soal Peci Djarot: Alhamdulillah Pak Djarot Terinspirasi Sandiaga Soal Peci Djarot: Alhamdulillah Pak Djarot Terinspirasi
Bicara Taktik Kampanye Medsos, Sandi: Kita Gak Rekrut Ahli Buzzer Bicara Taktik Kampanye Medsos, Sandi: Kita Gak Rekrut Ahli Buzzer

#Jakarta #Anies-Sandi #Sandiaga Uno #Hasil Pilkada DKI #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Hasil Quick Count DKI

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar