Sadis! Harimau Ini Tewas 'Diremukkan' Buldozer

Harimau tewas diserang buldozer (Daily Mail)

Arah -  Sebuah rekaman video perilaku sadis penyelamat hewan dikecam. Tindakan ceroboh penyelamat hewan itu bikin seekor harimau tewas.

Dalam video itu tampak seekor harimau tewas setelah badannya remuk dihantam alat berat buldozer.

Cerita berawal ketika dilaporkan ada penampakan harimau di hutan dekat Konservasi Harimau Corbett dan Dabka di India. Tim penyelamat hewan datang untuk menangkap dan memindahkan harimau tersebut.

Saat penyelamatan, harimau malang itu ditembak dengan obat bius. Namun, hewan ganas itu tak kunjung tertidur. Penyelamat pun menggunakan buldozer untuk menangkap harimau.

Tapi, bukannya menyelamatkan, buldozer tersebut malah meremukkan tulang harimau.

"Harimau itu masih hidup saat berhasil ditangkap. Tapi dalam perjalan ke kebun binatang Nainital di India, harimau itu tewas," kata staf departemen kehutanan yang tak mau menyebutkan nama, dilansir Daily Mail, Sabtu (15/4).

Juru bicara Otoritas Konservasi Harimau Nasional, Debabrata Swain mengatakan penyelidikan sedang berlangsung.

"Kami ingin mencari tahu mengapa tidak mengikuti Standard Operating Procedure (SOP) dalam penangkapan harimau. Tidak dibenarkan menangkap harimau dengan buldozer," kata Swain mengecam aksi tersebut.

Berita unik terbaru lainnya, tetap di arah.com

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Dua Penjual Kulit Harimau Sumatera Ditangkap Dua Penjual Kulit Harimau Sumatera Ditangkap
Hasil Survei: Elektabiltas Ahok-Djarot Melambung Pasca Debat Hasil Survei: Elektabiltas Ahok-Djarot Melambung Pasca Debat
Fadli Zon Bicarakan Pemimpin Karbitan, Sindiran untuk Jokowi? Fadli Zon Bicarakan Pemimpin Karbitan, Sindiran untuk Jokowi?

#Jakarta #Harimau #Pelestarian Harimau

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar