Jangan Lewatkan, Ini Agenda Festival Pesona Jatigede Hari Kedua

Do. Tari Jaipong (wikimedia)

Arah -  Buat kalian yang berlibur bisa melihat Festival Pesona Jatigede digelar. Untuk acara di hari kedua ini, pengunjung di kawasan Waduk Jatigede ini akan disuguhi sejumlah acara tradisional, seperti atraksi Kuda Renggong.

Untuk pengunjung yang suka musik, akan hibur sejumlah band Terbang, band Tarawangsa dan band Celempungan. Festival yang kaya akan budaya ini juga akan menampilkan permainan alat musik Kacapi. Wisatawan juga akan bisa tertawa lepas karena ada Bobodoran atau lawak dan band Sulap.

Baca Juga: Ini Jawaban Telak Anies untuk Sindiran Eva Sundari
Jerat Hukum di Pusaran Cagub-Cawagub DKI Jakarta

Dari agenda yang diterima arah.com, pengunjung datang siang atau usai salat dhuzur bisa melihat penampilan jaipong. Masih belum puas?

Sampai pukul 13.20, masih ada penampilan Kacapi Biola Maut di akhir acara, Festival Pesona Jatigede akan ditutup penampilan dari band tradisonal Bambu. Jadi tunggu apa lagi? Ayo kunjungi Festival pesona Jatigede.

Sebelumnya pada Sabtu, 15 April, Festival Pesona Jatigede diawali dengan acara 1 day trail adventure, serta penanaman pohon dan penebaran benih ikan. Kemudan hiburan yang menampilkan penyanyi Rossa, serta pesembahan dari band lain seperti Sakata Band, Wox Matta Band, Batras Band, La Swara Band, seni kuda renggong, seni tari gending karesmen ujang Bejo dan kesenian tarawangsa.

Perlu diketahui, Waduk Jatigede Sumedang tidak hanya difungsikan sebagai pengairan tapi juga dimanfaatkan sebagai kawasan wisata oleh penduduk setempat dan pengunjung dari sekitar Sumedang.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Sunyi Senyap, Begini Suasana Rumah Patrialis Akbar Sunyi Senyap, Begini Suasana Rumah Patrialis Akbar
Survei Poltracking: Ahok Tetap Sandang Predikat Cagub Ter... Survei Poltracking: Ahok Tetap Sandang Predikat Cagub Ter...
Menkopolhukam Lempar Pujian Terhadap Kinerja BNPT Menkopolhukam Lempar Pujian Terhadap Kinerja BNPT

#Jakarta #Waduk Jatigede #hiburan #Tari Jaipong

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar