Anies-Sandi Unggul di Survei, Prabowo: Itu Bukan Pesanan

Prabowo Subianto dan Tim Sukses Pasangan Anies-Sandi di Jalan Kertanegara Nomor 4, Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (15/4). (Foto: Arah.com/ May)

Arah - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menyebut hasil survei dari berbagai lembaga yang mengunggulkan calon pemimpin DKI Jakarta pasangan nomor pemilihan tiga Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, bukanlah pesanan dari tim sukses. Sebab, Prabowo menyebut tim Anies-Sandi itu tidak punya uang banyak.

"Kita juga siapkan rangkuman hasil survei. Jadi kita yang mencolok. Sebagian besar survei itu adalah bukan katakanlah bukan pesanan kita. Kita calon pahe, paket hemat, bagian tidak punya duit," kata Prabowo, saat mengadakan jumpa pers bersama seluruh perwakilan tim pemenangan, di kediamannya, di Jalan Kertanegata, Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (15/4/2017) malam.

Baca Juga: Jelang Pecoblosan, Ini Pesan Khusus Prabowo untuk Sandiaga Uno
Pede Anies-Sandi Menang, Prabowo: Kita Sudahi Jakarta yang Gaduh

Menurut Prabowo, hasil tersebut bermakna bahwa warga Jakarta benar-benar menginginkan pemimpin baru. Masyarakat ibu kota berharap adanya gubernur baru.

"Adanya kerinduan warga Jakarta untuk perubahan. Adanya harapan warga Jakarta untuk punya gubernur baru," tambahnya.

Tidak hanya itu, Prabowo juga memberi aspirasi kepada para tim pemenangan yang hadir di sana. Sebab, ia mengatakan, keunggulan Anies-Sandi tidak lepas dari kerja keras tim yang menyerap aspirasi masyarakat langsung dari jalan.

"Kita percaya diri karena kita turun ke rakyat. Hari ini saya ke tiga titik, Penjaringan, Kamal dan Kalideres dan saya langsung bersentuhan dengan rakyat kecil," ucap Prabowo.

Dalam jumpa pers tersebut, sebelumnya Prabowo mengadakan rapat internal. Mereka yang hadir di antaranya Presiden Partai Keadilan Sejahtera Sohibul Iman, Tim Pemenangan Anies-Sandi Mardani Ali Sera, dan Anies Baswedan. Sandiaga Uno tidak datang di acara tersebut. (May)

Berita Terkait

Ada Nama Jokowi dalam Mandat Prabowo untuk Anies-Sandi Ada Nama Jokowi dalam Mandat Prabowo untuk Anies-Sandi
Ini Dia Kata-kata Prabowo Subianto Dihadapan Massa Buruh Ini Dia Kata-kata Prabowo Subianto Dihadapan Massa Buruh
Prabowo: Warga Jakarta Tak Butuh Belas Kasihan Prabowo: Warga Jakarta Tak Butuh Belas Kasihan

#Jakarta #Prabowo Subianto #Anies-Sandi #Pilkada DKI Jakarta 2017

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar