Usai Tes DNA, Suami-Istri Kaget Ternyata Mereka Kembar Biologis

Ilustrasi program bayi tabung atau In Vitro Fertilization (IVF) (Shutterstock)

Arah -  Sepasang suami-istri dibuat kaget dengan hasil tes DNA saat akan melakukan program bayi tabung atau In Vitro Fertilization IVF (IVF).

Dokter dari sebuah rumah sakit, di Kota Jackson, Mississippi, Amerika Serikat, menemukan pasangan suami-istri yang dirahasiakan identitas itu adalah kembar biologis. Itu diketahui dari persamaan DNA, dilansir Daily Mail, Minggu (16/4).

Ternyata pasangan suami-istri itu adalah saudara kandung yang telah terpisah sejak usia balita. Kedua diadopsi oleh dua keluarga yang berbeda sejak orangtuanya meninggal dunia.

Keduanya pun harus membatalkan pernikahan karena kota Mississippi melarang adanya pernikahan antara saudara kandung.

Keduanya pun segera mencari asal-usul orangtuanya. Mereka akhirnya menemukan jika kedua orangtuanya meninggal akibat kecelakaan mobil.

Yang paling fatalnya adalah terjadi kesalahan prosedur adopsi anak. Salah satu keluarga yang mengadopsi tidak mengetahui kalau anak yang diadopsinya adalah anak kembar.

Baca Juga: Ini Bentuk Sembako yang Ditemukan Tim Anies-Sandi
Ini Daftar 10 Situs Paling Banyak Dikunjungi di Dunia
Perangi Pemberontak, Perancis Perkuat Kerjasama dengan Uzbekistan

Keduanya akhirnya pertama kali bertemu di bangku kuliah. Mereka saling tertarik. Dan akhirnya jatuh cinta dan mengarungi bahtera rumah tangga.

"Mereka saling tertarik karena kesamaannya. Keduanya merasa punya kesamaan yang sama. Kalau saja mereka tahu kebenarannya sebelum keduanya jatu cinta, itu bisa menyelamatkannya dari rasa sakit menikahi saudara sendiri," kata dokter yang memeriksa DNA.

"Ini kasus yang tidak biasa. Dan ini pertama kalinya saya menemukan pasangan suami-istri adalah saudara kandung. Meskipun saya senang akhirnya mereka menemukan saudara kandung, tapi yang menyedihkan adalah mereka sudah menjadi sepasang suami istri," lanjutnya.

Di Mississippi ada hukuman bagi orang yang menikahi saudara sendiri dengan tuntutan 10 tahun penjara dan denda sebesar 500 dolar AS.

Tapi, pasangan tersebut sepertinya tidak menghadapi tuntutan hukum karena pernikahannya digelar tanpa kesengajaan.

Berita unik terbaru lainnya, tetap di arah.com

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Blusukan Dipercaya Lebih Pikat Masyarakat ketimbang Hasil Survei Blusukan Dipercaya Lebih Pikat Masyarakat ketimbang Hasil Survei
Rizieq Minta BIN Berhenti Memata-matai Ulama Rizieq Minta BIN Berhenti Memata-matai Ulama
KPK Diminta Tuntaskan Kasus Suap Emirsyah, Jika Tidak... KPK Diminta Tuntaskan Kasus Suap Emirsyah, Jika Tidak...

#Jakarta #Tes DNA #In Vitro Fertilization (IVF) #Program Bayi Tabung

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar