Unggul di Survei Anies Ingatkan Jangan Takabur

Anies Baswedan menggelar makan pagi bersama sejumlah tokoh di kediamannya Jalan Lebak Bulus Dalam 2, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (16/4/201). (arah.com/Restu Saputra)

Arah -  Sejumlah hasil survei memperlihatkan  bahwa angla elektabilitas pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan - Sandiaga Uno bersaing ketat.

Calon gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menyampaikan masa tenang jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta putaran kedua baik digunakan untuk menanti hasil sosialisasi program selama kampanye.

"Kita lihat 3 hari lagi. Sekarang gak perlu dikomentarin lagi. Kita tunggu aja 3 hari, pertandingan sepak bola itu mau 1-0 5-0 pemenangnya sama ya," ujar Anies Baswedan di Kediamannya Jalan Lebak Bulus Dalam 2, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (16/4).

Dari beberapa lembaga survei menunjukkan bahwa memang, angka tingkat elektabilitas antara pasangan Basuki-Djarot dan Anies Sandi hanya terpaut sekian persen. Namun, Anies percaya diri dengan hasil survei internal bisa meraih suara pemilih pada 19 April nanti.

"Kami optimis sekali karena itu kenapa kita merasa gak nyaman dengan segala macam kecurangan praktek-praktek yang punya potensi pelanggaran, karena yang kita butuhkan hanya kejujuran. Insya Allah dengan kejujuran bismillah atas izin Allah bisa mengakhiri ini dengan kemenangan," katanya.

[baca_juga]

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mengingatkan agar tidak jemawa terhadap hasil survei.

"Gak boleh takabur karena itu gak mau ngomong transisi. Jangan gege mongso (melangkahi keadaan). Jangan menunggu sesuatu yang butuh persyaratan. Syaratnya menang dulu," pungkasnya. (Restu) 

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Daeng Aziz Dukung Anies-Sandi di Pilkada DKI Daeng Aziz Dukung Anies-Sandi di Pilkada DKI
Jelang Pencoblosan Sandiaga Mulai Loby Pengusaha Untuk.. Jelang Pencoblosan Sandiaga Mulai Loby Pengusaha Untuk..
Bawaslu DKI: Dimana-mana Kampanye Hitam Itu Dilarang! Bawaslu DKI: Dimana-mana Kampanye Hitam Itu Dilarang!

#Jakarta #Hasil Pilkada DKI #Pilkada DKI Putaran Kedua #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Hasil Quick Count DKI

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar