Steve Wozniak: Apple, Google dan Facebook Akan Hidup Sampai 2075

Steve Wozniak di acara Comic-Con (Business Insider)

Arah -  Perusahaan raksasa teknologi dunia, seperti Apple, Facebook dan Google, diprediksi akan terus hidup hingga 60 tahun lagi.

Ya, prediksi itu keluar dari mulut pendiri Apple, Steve Wozniak, saat menjadi pembicara di acara Comic-Con bertajuk "The Future of Humanity: Where Will We Be in 2075?", di Silicon Valley, Amerika Serikat.

"Apple akan bertahan hidup untuk waktu yang lama. Sama seperti IBM. Apple telah berinvestsi dalam berbagai hal, akan sangat konyol jika tak mampu bertahan hingga 2075. Hal itu juga berlaku untuk Google dan Facebook," kata Wozniak, dilansir Cnet, Senin (17/4).

Baca Juga: Xiaomi Mi 6 Dipastikan Usung Dua Kamera dan RAM 6 GB
Ini Cara Aktifkan "Dark Mode" yang Tersembunyi di YouTube
Inovatif! Ini Pengganti Botol Plastik Air Minum Ramah Lingkungan

Untuk diketahui, IBM adalah perusahaan teknologi yang berdiri pada 1911. Sampai saat ini IBM masih berdiri dan bersaing dengan perusahaan teknologi lainnya.

Wozniak juga memprediksi di tahun 2075 nanti ada kota-kota baru yang dibangun di wilayah padang pasir. Di sana orang-orang hidup dalam pemukiman yang terstruktur dan menggunakan pakaian khusus untuk pergi keluar rumah.

Ia juga mengatakan profesi dokter akan tidak laku, karena manusia lebih memilih mendiagnosa penyakit dengan teknologi kecerdasan buatan.

"Di tahun 2075 nanti manusia sudah bisa menciptakan koloni di planet Mars. Tapi, kita belum bisa menemukan alien," tutup Steve Wozniak.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Begini Tampilan Awal Website Perusahaan Besar, Sederhana Banget! Begini Tampilan Awal Website Perusahaan Besar, Sederhana Banget!
Ini Daftar 10 Situs Paling Banyak Dikunjungi di Dunia Ini Daftar 10 Situs Paling Banyak Dikunjungi di Dunia
7 Cara Jitu Promosikan Barang di Sosmed 7 Cara Jitu Promosikan Barang di Sosmed

#Jakarta #Steve Wozniak #Apple #Google #Facebook

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar