Timses Anies Klarifikasi Nama Adian Napitupulu di Kasus Sembako

Tim hukum dan advokasi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno. (Foto: Arah.com/ Restu)

Arah - Tim hukum dan advokasi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno menegaskan tak pernah menyebut rumah politikus PDI Perjuangan, Adian Napitupulu, di Kalibata IV-323 terlibat penimbunan sembako.

"Kami klarifikasi, tidak pernah menyebut Adian. Sejak awal kami sebut milik Utut," kata Wakil Ketua Tim Advokasi Anies-Sandi, Yupen Hafi dalam konferensi pers di Posko Pemenangan Anies-Sandi, Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/4).

Yupen menambahkan rumah Utut diduga sebagai posko penyimpanan logistik sembako yang dibagikan oknum tim cagub petahana kepada warga saat masa tenang Pilkada Jakarta.

Baca Juga: Jelang Pemilihan, Sandiaga Uno Sungkem dan Minta Doa ke Orangtua
Seranga Hiu di Australia, Seorang Remaja Sedang Berselancar Tewas

Hari ini, kata Yupen, tim advokasi Anies-Sandi memberi klarifikasi, bukti dan saksi atas dugaan penggunaan rumah dinas Utut yang merupakan fasilitas negara menjadi posko penyimpanan sembako ke Bawaslu DKI Jakarta.

"Fasilitas negara digunakan untuk menimbun sembako," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Yupen Hadi, menyebutkan secara gamblang terkait dugaan penimbunan sembako yang dilakukan di salah satu rumah dinas anggota dewan di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

"Kami beberkan secara vulgar bahwa namanya Utut Ardianto beliau adalah Ketua Fraksi PDIP. Insya Allah kami akan tegaskan tindakan tidak senonoh beliau itu dengan melaporkan ke Bawaslu esok hari," pungkas Yupen. (Restu)

Video trending pilihan redaksi:

Berita Terkait

Ketua KPU DKI: Pembagian Sembako Menghina Rakyat! Ketua KPU DKI: Pembagian Sembako Menghina Rakyat!
Jangan Kecewa, Ini Paslon yang Diprediksi Menang di Pilkada DKI Jangan Kecewa, Ini Paslon yang Diprediksi Menang di Pilkada DKI
Kampanye Pilkada DKI, Djarot: Disabilitas Itu Kita dan Juga Anda Kampanye Pilkada DKI, Djarot: Disabilitas Itu Kita dan Juga Anda

#Jakarta #Hasil Pilkada DKI #Pilkada DKI Jakarta 2017 #politik sembako #Bagi Sembako #Hasil Quick Count DKI

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar