TPS Jusuf Kalla Dijaga Ketat TNI dan Paspamres

Anggota TNI dan Polri mengamankan TPS di Pilkada DKI Jakarta. (Foto: arah.com/ Anugerah)

Arah -  Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla dijadwalkan akan menggunakan hak pilihnya di TPS 03, Kecamatan Kebayoran Baru, Kelurahan Pulo, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

JK terdaftar di Daftar Pemilih Terap dengan nomor urut 97. Istri JK, Mufidah Jusuf Kalla serta anak bungsunya Chairani Jusuf Kalla yang juga terdaftar di DPT.

Menurut pantauan arah.com saat ini TPS 03 sudah mulai dijaga ketat oleh pihak keamanan gabungan TNI dan Polri serta Paspamres. Bahkan sepasang ondel-ondel atau ikon khas Ibu Kota Jakarta juga ikut terpasangan di depan TPS.

[baca_juga]

KPU DKI Jakarta telah menetapkan pada putaran pertama, pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni memperoleh 17.07 persen suara, Sedangkan Ahok- Djarot memperoleh 42,99 persen suara, dan pasangan  Anies-Sandiaga memperoleh 39,95 persen suara.

Hasil tersebut tidak berbeda jauh dengan quick count Pilkada DKI pertama yang dirilis sejumlah lembaga survei. Sehingga pasangan Ahok-Djarot dan Anies-Sandi yang berhak maju ke Pilkada DKI putaran kedua. (Anugrah Andriansyah)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Ternyata Ini yang Difokuskan Ahok Selama Kampanye Senyap Ternyata Ini yang Difokuskan Ahok Selama Kampanye Senyap
15 Ribu Personel TNI Siaga di Jakarta untuk Aman Pilkada 15 Ribu Personel TNI Siaga di Jakarta untuk Aman Pilkada
Potensi Pengkhianatan Anies-Sandi Bayangi Prabowo Potensi Pengkhianatan Anies-Sandi Bayangi Prabowo

#Jakarta #Pilkada DKI Putaran Kedua #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Hasil Quick Count DKI #jusuf kalla

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar