Sandiaga Uno Sempatkan Berlari, Jelang Mencoblos di TPS 01

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menyempatkan lari pagi jelang mencoblos di TPS 01, Jalan Daha 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Rabu (19/4). (Foto: Arah.com/ Harri Muthahhari)

Arah - Calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno, melakukan lari sebelum dirinya beraktivitas di hari pencoblosan. Sandiaga ditemui bersama komunitas Jakarta Berlari di rute terakhirnya yang juga jadi lokasi Sandiaga mencoblos di TPS 01, Jalan Daha 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Rabu (19/4).

"Ini titik terakhir Jakarta berlari sebelum pulang ke rjmah masing-masing. Keadaan kondusif, suasananya rukun damai," kata Sandi.

Menurut Sandi, rute lari yang dilakukan sepanjang lima kilometer. Sandi berkeliling ke tiga TPS sebagai rutenya.

Baca Juga: Sebelum Nyoblos, Ahok Sempatkan Masak Bakmi Seafood
TPS Jusuf Kalla Dijaga Ketat TNI dan Paspamres

"Larinya keliatannya hampir lima kilo, dari rumah, TPS dua, tiga, dan terakhir satu," jelas Sandi.

Sandiaga berharap, kali ini dirinya bisa memenangkan suara di TPS 01 tempat dirinya mencoblos. Pasalnya, Sandi mengatakan pada putaran pertama, pihaknya gagal mengungguli pasangan calon lain di TPS 01.

"Insya Allah, putaran pertama kita beljm berhasil, putaran kedua ada penetrasi dari keluarga. Saya optimis di seluruh Jakarta akan dapat hasil yang baik," kata Sandi. (Harri Muthahhari)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Pedenya Djarot Kalahkan Anies-Sandi di Petamburan Pedenya Djarot Kalahkan Anies-Sandi di Petamburan
Sandiaga Blak-Blakan Ajak Pendukung Agus-Silvy Gabung Sandiaga Blak-Blakan Ajak Pendukung Agus-Silvy Gabung
Sandi Minta Relawan Pantau 'Permainan' Ahok-Djarot Jelang Hari H Sandi Minta Relawan Pantau 'Permainan' Ahok-Djarot Jelang Hari H

#Jakarta #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Sandiaga Uno #pencoblosan

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar