Megawati Masih Tunggu Kedatangan Puan Maharani untuk Nyoblos

Suasana TPS 21 di Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017). Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati dijadwalkan akan mencoblos di TPS tersebut. (arah.com/Mukied)

Arah - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarno Putri beserta keluarga dipastikan akan menggunakan hak pilihnya di Pilkada DKI Jakarta putaran kedua di TPS 027 Jalan Kebagusan IV, Jakarta Selatan.

Berdasarkan info dari tim 45, (tim kediaman Megawati), Adep Sena, Megawati masih nunggu kedatangan putrinya Puan Maharani. Dan, diperkirakan melakukan pencoblosan pukul jam 10:00 WIB sampai 11:00 WIB.

"Paling sekitaran jam sepuluh sampe jam sebelasan karena masih nunggu mbak puan sama keluarga yang lain," jelasnya.

Dari pantauan arah.com, di kediaman Megawati sendiri di Jalan Kebagusan IV no 45, sudah terlihat aktivitas keluar masuk kendaraan dan beberapa pengamanan yang mulai berjaga di pintu masuk.

Nama Megawati sendiri tercantum dengan nomor 110. Sedangkan nama Puan Maharani berada di urutan 392 dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) 751, teridri dari 382 laki laki dan 369 perempuan.

Baca Juga: Bertemu dengan Melinda Gates, Ini yang Dibahas Jokowi
Bertemu Tim Ahok, Romli Atmasasmita: KPU Rusak Kepercayaan Publik

Adapun petugas dari kepolisian dan TNI yang siaga untuk menjaga berlangsungnya pencoblosan. Menurut Iptu N Wahyu WPC, petugas kepolisian di lokasi, menegaskan kalau di TPS 027 sudah aman, dan siap mengamankan jalannya pencoblosan.

"Persiapan pengamanan bersama TNI polri bersama KPPS, linmas  kami siaga di sini untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, persiapan pengamanan seratus persen,"pungkasnya. (Mukied)

Video trending pilihan redaksi:

Berita Terkait

KPUD Anggarkan 500 Juta untuk Cetak Surat Suara Pilkada DKI KPUD Anggarkan 500 Juta untuk Cetak Surat Suara Pilkada DKI
Peresmian Masjid Daan Mogot, Anies: Jangan Ada Keberpihakan Peresmian Masjid Daan Mogot, Anies: Jangan Ada Keberpihakan
Warga Tak Memiliki Formuli C6 Tetap Bisa Nyoblos, Ini Caranya Warga Tak Memiliki Formuli C6 Tetap Bisa Nyoblos, Ini Caranya

#Jakarta #Hasil Pilkada DKI #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Hasil Quick Count DKI #Hasil Quick Count

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar