Jelang Pencoblosan Pilkada DKI, Anies: Alhamdulillah 3C

Anies Baswedan di kediamannya di Jalan Lebak Bulus Dalam II, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

Arah - Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga Anies Rasyid Baswedan mengatakan akan menggunakan hak suaranya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta putaran kedua bersama Isteri dan satu anak perempuannya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 28, Jalan Nasim, Lebak Bulus II RT 06/04, Lebak Bulus, Cilandak Jakarta Selatan.

"Sekitar jam setengah sembilan (berangkat). Nanti kita cocokkin. Kita di rumah yang terdaftar di sini ada tiga, saya, istri dan anak satu." Ujar Anies di kediamannya, Jalan Lebak Bulus Dalam 2, Cilandak, Jakarta Selatan.

Jelang beberapa saat melakukan pencoblosan, Anies mengungkapkan perasaan percaya diri akan mendapatkan perolehan suara lebih banyak dibandingkan pada putaran pertama lalu. "Alhamdulillah 3C. Cool, calm, confidence. Tenang, sejuk, dan Insya Allah percaya diri," kata Anies.

Baca Juga: Pesan Ahok Buat Warga yang Mencoblos: Jangan Takut!
Tak Ada Pengamanan Khusus di TPS Anies Baswedan

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu juga mengatakan tidak memiliki persiapan khusus. Bahkan, Anies hanya menyempatkan menyeduh kopi dan membeli kue sebelum berangkat ke TPS.

"Nggak ada (masakan khusus dari istri). Kita ngopi pagi aja. Makanan nggak ada yang khusus. Mungkin cari makan aja nanti," tutur Anies.

Setelah menjalani rangkaian kegiatan sehari sebelum waktu pemungutan suara, Anies mengaku kurang cukup tidur. Kata Anies, dirinya hanya beristirahat tak lebih dari lima jam dirumahnya. "Tidur tadi malam langsung tidur, pas udah di kasur. Saya tidur jam sekitar setengah dua," pungkasnya. (Restu Saputra)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Di TPS Anies, Tercatat Ada 715 Daftar Pemilih Tetap Di TPS Anies, Tercatat Ada 715 Daftar Pemilih Tetap
Tak Ada Pengamanan Khusus di TPS Anies Baswedan Tak Ada Pengamanan Khusus di TPS Anies Baswedan
Djarot dan Istri Akan Gunakan Hak Pilih di TPS 08 Kuningan Djarot dan Istri Akan Gunakan Hak Pilih di TPS 08 Kuningan

#Jakarta #Pilkada DKI Jakarta 2017 #pencoblosan #Anies Baswedan #TPS

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar