Pilkada DKI 2017, Hasto: Setidak-tidaknya 52,4 Persen Dapat

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengunjungi warga Koja, Jakarta Utara, Minggu (2/4). (Foto: Arah.com/ Muhamad Ridwan)

Arah - Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto tiba di kediaman Megawati di Jl. Kebagusan Dalam IV no 45, Jakarta Selatan, Hasto menjelaskan kalau Megawati dan seluruh jajaran PDIP akan melakukan pemantauan pilkada putaran kedua di kediaman Megawati.

"Seluruh keluarga dan jajaran PDIP jadikan rumah Megawati di Kebagusan sebagi rumah perjuangan, ini untuk melakukan pemantauan dari seluruh pelaksanaan pilkada,"kata Hasto di depan kediaman Megawati, Jl Kebagusan IV. Jakarta Selatan, Rabu, (19/4).

Hasto, berharap agar pelaksanaan pilkada hari ini berjalan dengan baik. "Kami berharap pilkada bisa berjalan dengan aman, tertib dan rakyat bisa berdaulat untuk menyampaikan suaranya,"harapnya.

Baca Juga: Polisi Usir Sekelompok Orang di TPS Pencoblosan BJ Habibie
Jelang Pencoblosan Pilkada DKI, Anies: Alhamdulillah 3C

Ia juga menjelaskan, PDIP dan partai pendukung lainnya sudah melakukan strategi untuk memenangkan Paslon nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. Hasto optimis akan menang.

"Tentu saja sebagi partai politik pengusung pak Basuki dan pak Djarot kami telah menerapkan strategi terbaik bekerja sama dengan seluruh partai dan seluruh relawan dan juga pergerakan Masyarakat untuk Jakarta yang lebih baik dibawah kepemimpinan pak Basuki dan pak Djarot. Kami cukup optimis bahwa target setidak-tidaknya 52.4 persen dapat tercepai,"imbuhnya.

Hasto menilai hasil survey yang lebih mengunggulkan Paslon nomor tiga dinilai sebagi survey yang diatur. Menurut survei internal PDIP, Hasto melanjutkan, kalau Ahok-Djarot lebih unggul. "Ada survey yang memang dirancang sebagai alat pemenangan, survey yang kami lakukan secara internal dan juga dari lembaga lembaga yang kredibel dengan metodologi yang terpercaya menunjukkan bahwa tren dari pak Basuki dan pak Djarot terus meningkat sementara dari pasangan lain cendrung menurun,"

"Dengan demikian kami tetap optimis mencapai target sekurang kurangnya 52.4 tersebut,"pungkasnya. (Muhammad Mukied)

Video Trending Pilihan Radaksi:

Berita Terkait

Pilkada DKI, PDIP Yakin Isu SARA Tak Bisa Halangi Ahok-Djarot Pilkada DKI, PDIP Yakin Isu SARA Tak Bisa Halangi Ahok-Djarot
Usai Debat Pilkada DKI, Sekjen PDI Perjuangan Ungkap Rasa Haru Usai Debat Pilkada DKI, Sekjen PDI Perjuangan Ungkap Rasa Haru
Hasto PDIP 'Pukul Telak' Lembaga Survei Pimpinan Denny JA Hasto PDIP 'Pukul Telak' Lembaga Survei Pimpinan Denny JA

#Jakarta #Pilkada DKI Jakarta 2017 #PDI Perjuangan #Hasto Kristiyanto #Ahok-Djarot

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar