Usai Nyoblos, Anies Lebih Pilih Pulang ke Rumah

Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan usai mencoblos di TPS 28 Lebak Bulus bersama istri dan anaknya, Rabu (19/4). (Foto: Arah.com/ Restu Saputra)

Arah - Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Anies Rasyid Baswedan menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 28 Lebak Bulus II RT 06/04, Lebak Bulus, Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

Pantauan arah.com, Anies mengenakan kemeja putih serta berpeci hitam berjalan menuju TPS 28 yang berlokasi tak jauh dari rumahnya bersama isterinya Ferry Farhati Ganis dan puterinya, Mutiara Anisya Baswedan.

Ketiganya kompak mengenakan setelan berwarna putih dipadu dengan bawahan berwarna krem. Anies tiba di TPS pukul 10.16 WIB pagi dan langsung melakukan proses pencoblosan. 

Baca Juga: Djarot Tidak Berharap Menang di TPS Tempatnya Nyoblos
'Rusuh' di TPS Rizieq, Warga Usir Petugas

Terlihat ketiganya menunjukkan jari yang sudah tercelup oleh tinta tanda usai mencoblos di Pilkada DKI Jakarta putaran kedua kali ini. Sementara itu, usai menggunakan hak pilihnya Anies beserta keluarga langsung kembali ke rumah dengan berjalan kaki.

Seperti diketahui bahwa tercatat ada 7.218.254 pemilih yang akan menggunakan haknya hari ini di 13.034 TPS hari ini. (Restu Saputra)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Jelang Pencoblosan Pilkada DKI, Anies: Alhamdulillah 3C Jelang Pencoblosan Pilkada DKI, Anies: Alhamdulillah 3C
Tak Ada Pengamanan Khusus di TPS Anies Baswedan Tak Ada Pengamanan Khusus di TPS Anies Baswedan
Di TPS Anies, Tercatat Ada 715 Daftar Pemilih Tetap Di TPS Anies, Tercatat Ada 715 Daftar Pemilih Tetap

#Jakarta #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Anies Baswedan #pencoblosan #TPS

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar