Ini Alasan Ahmad Dhani Ciptakan Lagu Sang Penista

Ahmad Dhani. (Foto: Gilang Syahbani)

Arah - Musisi tanah air, Ahmad Dhani baru-baru ini membuat sebuah lagu berjudul Sang Penista. Menurutnya, lagu tersebut ditujukan untuk Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang disangkakan sekelompok umat islam sebagai penista agama.

Selama dua hari tayang di Youtube, lagu tersebut mendapatkan 150 ribu viewers. Hanya saja, Dhani diketahui mempublikasikan lagu tersebut pada masa tenang kampanye pilkada Jakarta. "Wajar kalo Ahoker nggak setuju. Tapi pada kenyataannya lagu dalam dua hari bisa mencapai 150 ribu viewer. Itungan dari kesuksesan sebuah karya kan dari viewer youtube," kata Dhani di Pondok Pinang, Jakarta Selatan (19/4).

Dhani membantah bahwa lagu tersebut adalah bagian dari kampanye sebagai pendukung Anies-Sandi. Melainkan, pria berkepala plontos ini menilai lagu tersebut sebagai pengiring sidang penistaan agama.

Baca Juga: Timses Ahok-Djarot Temukan Dugaan Pelanggaran di Sejumlah TPS
Megawati Sebut Hasil Survei Hanya Panduan?

"Lagu itu bukan buat kampanye. Itu untuk mengiringi sidang penistaan agama dan kita tau sidang penistaan agama masih berbulan-bulan mungkin setaun berlanjut," kata Dhani membantah.

Dhani pun berangkat menuju TPS 24 dengan menggandeng ibunya untuk menggunakan hak suaranya. Memakai pakaian putih dan motor matic berwarna putih yang diketahui milik El, tapi Dhani lupa menggunakan peci yang secara simbol menunjukkan dukungannya terhadap Anies-Sandi.

Sementara Al, El, Dul dan Mulan tak terlihat bersamanya ketika mendatangi TPS. Diketahui, Mulan terdaftar di TPS yang berbeda lantaran belum masuk dalam kartu keluarga Ahmad Dhani. (Gilang Syahbani)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Jelang Pencoblosan Pilkada DKI, Anies: Alhamdulillah 3C Jelang Pencoblosan Pilkada DKI, Anies: Alhamdulillah 3C
Usai Nyoblos, Anies Lebih Pilih Pulang ke Rumah Usai Nyoblos, Anies Lebih Pilih Pulang ke Rumah
Tak Ada Pengamanan Khusus di TPS Anies Baswedan Tak Ada Pengamanan Khusus di TPS Anies Baswedan

#Jakarta #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Ahmad Dhani #pencoblosan #TPS

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar