Kendati Merasakan Hawa Positif, Anies Mengaku Harap-harap Cemas

Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan usai mencoblos di TPS 28 Lebak Bulus bersama istri dan anaknya, Rabu (19/4). (Foto: Arah.com/ Restu Saputra)

Arah - Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga Anies Rasyid Baswedan melakukan pengecekkan di Posko Pemenangan Cicurug di Jalan Cicurug nomor 6, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/4).

Anies menyampaikan bahwa kondisi cuaca di sebagian wilayah Jakarta yang lebih teduh mencerminkan suasana Pilkada DKI Jakarta yang sejuk. "Kita rasakan panas matahari tidak terik seperti biasa, mudah mudahan sejuknya udara Jakarta, berdampak pada sejuknya Pilkada hingga sore nanti." Ujar Anies Baswedan di Posko Cicurug, Jalan Cicurug nomor 6, Menteng, Jakarta Pusat.

Menjelang penghitungan cepat sementara yang rencananya akan dilakukan siang hari ini, Anies tidak ingin jemawa mendahuli hasil resmi yang nantinya dikeluarkan oleh KPUD DKI Jakarta.

Baca Juga: Quick Count Pilkada, Anies-Sandi Ungguli Ahok-Djarot
Ini Kata Rizieq Shihab Soal Tamasya Al Maidah

"Alhamdullilah sejauh ini kabar yang kita dengar positif, tapi kita tidak mau mendahului, ‎nanti saja kita tunggu hasilnya dalam beberapa jam lagi," tutur Anies.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu berharap siapapun pasangan calon yang unggul dalam penghitungan cepat sementara sore ini tidak membuat suasana Pilkada menjadi gaduh.

"Kami mengharapkan proses berjalan baik, alhamdulillah kita tadi pagi memulai berbondong-bondong warga Jakarta memilih. Semua memiliki hak sama dengan paku mereka menentukan masa depan Jakarta," pungkasnya. (Restu Saputra)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Usai Nyoblos, Anies Lebih Pilih Pulang ke Rumah Usai Nyoblos, Anies Lebih Pilih Pulang ke Rumah
Jelang Pencoblosan Pilkada DKI, Anies: Alhamdulillah 3C Jelang Pencoblosan Pilkada DKI, Anies: Alhamdulillah 3C
Ini Ungkapan Hati Anies Baswedan Usai Mecoblos Ini Ungkapan Hati Anies Baswedan Usai Mecoblos

#Jakarta #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Anies Baswedan #pencoblosan #TPS

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar