Anies: Ahok-Djarot Putera Terbaik Bangsa, Kita Terus Bersahabat

Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (Foto: Istimewa)

Arah - Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, semakin yakin akan kemenangan di Pilkada DKI putartan kedua ini. Hasil hitung cepat di banyak lembaga survei menyatakan pasangan calon omor urut tiga tersebut akan memimpin Jakarta. .

Dalam selebrasi yang digelar di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan tersebut, Anies berjanji akan kembali mempersatukan masyarakat Jakarta yang terpecah karena Pilkada DKI Jakarta.

"Kita berkomitmen menjaga kebinekaan di Jakarta, juga menjaga persatuan di Jakarta," kata Anies di Kediaman Prabowo pada Rabu (19/4).

Baca Juga: Potret Perjalanan Anies-Uno Menggapai Jakarta
Prabowo: DKI Jakarta Sudah Dapat Gubernur dan Wagub Baru

Ia juga turut berkomentar tentang lawannya, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. Menurutnya, dua sosok tersebut adalah salah satu yang terbaik yang dimiliki bangsa Indonesia.

"Jadi kita akan terus bersahabat. Pak Basuki, Pak Djarot adalah putra terbaik bangsa yang sudah mengabdi pada Jakarta," lanjut Anies.

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, juga mengatakan hal serupa. Ia berjanji, dalam waktu dekat dirinya akan melakukan dialog dengan mantan Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahok dan Djarot.

"Hal pertama yang akan kita lakukan adalah berdialog dengan Pak Basuki dan Pak Djarot. Kami minta waktu untuk menjalin kkmunikasi dengan Pak Basuki," jelas Sandi. (Harry Muthahhari)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Tuding Lagu Anies-Sandi Hasil Jiplakan,Pendeta Gilbert Minta Maaf Tuding Lagu Anies-Sandi Hasil Jiplakan,Pendeta Gilbert Minta Maaf
Anies Baswedan Nostalgia dengan Kuliner Khas Cirebon Anies Baswedan Nostalgia dengan Kuliner Khas Cirebon
Relawan Media Sosial Punya Peran Penting Memenangkan Anies-Sandi Relawan Media Sosial Punya Peran Penting Memenangkan Anies-Sandi

#Jakarta #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Anies-Sandi #Anies Baswedan #Hasil Quick Count DKI

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar