Sandiaga: Jakarta Tunjukan Demokrasi yang Matang

Sandiaga Uno. (Foto: Arah.com/ Hari)

Arah - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga ,Sandiaga Uno, menegaskan proses rekonsiliasi masyarakat Jakarta harus dimulai pada jam usai masa pencoblosan berakhir, yakni Rabu (19/4/2017) pukul 13.00 WIB siang. 

Pernyataan ini disampaikan Sandi dalam konferensi pers hasil exit poll atau hitung cepat sementara di beberapa lembaga survei di Kantor DPP Partai Keadilan Sejatera (PKS), Jalan TB. Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Prabowo: DKI Jakarta Sudah Dapat Gubernur dan Wagub Baru
Jika Ahok Menang, Ahmad Dhani Siap Pindah ke Cisarua

"Kami mengulurkan tangan, merangkul kepada semua elemen. Dan kita melihat Jakarta membuktikan kepada dunia telah menunjukkan proses demokrasi yang matang, cerdas dan bersahabat," kata Sandi.

Mantan ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) ini berharap masyarakat Jakarta dapat kembali bersatu usai Pilkada putaran kedua. Sambung Sandiaga, proses demokrasi sudah dibuktikan dengan baik melalui terselenggaranya Pilkada DKI Jakarta putaran kedua 2017.

"Saya mengajak mari kita bersama-sama kumpulkan yang pernah terserak, mari kita merajut yang terkotak dan kita satukan kembali yang terpecah belah," pungkasnya. (Restu)

Berita Terkait

Ahok Kerap Kampanye Diam-diam, Sandiaga: itu Strategi Kampanye Ahok Kerap Kampanye Diam-diam, Sandiaga: itu Strategi Kampanye
Anies: Kami Ingin Debat Pilkada DKI Substansif Bukan Adu Sorak Anies: Kami Ingin Debat Pilkada DKI Substansif Bukan Adu Sorak
Anies Sebut Ahok Adopsi Program Transportasi Terintegrasi Anies Sebut Ahok Adopsi Program Transportasi Terintegrasi

#Jakarta #Hasil Pilkada DKI #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Pilgub DKI Jakarta #Anies-Sandi

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar