Ahmad Dhani: Ahok Kerja Aja Sama Sandiaga

Sandiaga Uno, Fadli Zon dan Ahmad Dhani, Jakarta, Sabtu (18/3). (Foto: Arah.com/ Gilang Syahbani)

Arah - Ahmad Dhani dengan mantap menunjukkan dukungannya untuk Anies-Sandi pada pilkada Jakarta 2017 putaran kedua. Menurutnya, program-program yang dimiliki dari kedua belah pihak bukan satu hal yang sulit untuk dilakukan.

Namun, kata dia, program tersebut bias berjalan mulus tergantung bagaimana pemimpinnya membelanjakan anggaran dana yang telah disediakan.

"Program itu gampang tinggal suruh orang, jadi. Ini perkara orang gimana dia membelanjakan duit tujuh triliun," kata Dhani di TPS 24, kawasan Pondok Indah, Jakarta Sekatan (19/4).

Termasuk soal program yang diusung Anies-Sandi soal rumah murah dengan uang muka nol persen. Menurut pria bernama lengkap Dhani Ahmad Prasetyo ini, Sandiaga Uno selaku pengusaha dan owner bisnis real estate jelas memahami betul.

Baca Juga: Aneh, Nama Paslon Ini Ada dalam Soal Ujicoba UN
Bertemu Tim Ahok, Romli Atmasasmita: KPU Rusak Kepercayaan Publik

Sementara Ahok, dinilai Dhani juga memahami. Tetapi, hanya sebagai kontraktor bukan owner.

"Ahok kan nggak ngerti masalahnya. Ahok kan bukan pengusaha real estate, dia kan kontraktor bukan owner. Sandiaga Uno owner, mestinya Ahok kerja aja sama Sandiaga," kata Dhani.

Sementara, sosok Anies Baswedan di mata muaisi kelahiran Surabaya ini adalah calon pemimpin yang intelek.

"Kalo jadi ini pertama kali kita punya gubernur intelek, mereka kan S3 tergantung kepala dinas aja gimana nantinya," ucapnya. (Gilang Syahbani)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Bikin Baper, Begini Cara Ahmad Dhani Pegang Kertas Suara Bikin Baper, Begini Cara Ahmad Dhani Pegang Kertas Suara
Ketemu Once Saat Nyoblos, Ahmad Dhani: Beda Agama, Beda Pilihan Ketemu Once Saat Nyoblos, Ahmad Dhani: Beda Agama, Beda Pilihan
Jelang Pecoblosan, Ini Pesan Khusus Prabowo untuk Sandiaga Uno Jelang Pecoblosan, Ini Pesan Khusus Prabowo untuk Sandiaga Uno

#Jakarta #Ahmad Dhani #Hasil Pilkada DKI #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Hasil Quick Count DKI #Hasil Quick Count

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar