Sisa Enam Bulan, Ini Janji Ahok untuk Warga DKI

Basuki Tjahaja Purnama Alias Ahok saat di Balaikota Jakarta. (Foto: Arah.com/ Dini Afrianti)

Arah -  Calon Gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berjanji menyelesaikan seluruh pekerjaan yang masih tersisa dalam waktu enam bulan ke depan atau hingga pelantikan gubernur dan wakil gubernur yang baru.

"Saya sudah bicara dengan Pak Djarot. Kami masih punya waktu enam bulan sampai pelantikan. Oleh karena itu, kami akan bekerja dengan cepat dan baik," kata Basuki dalam konferensi pers di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017).

Dalam waktu enam bulan tersebut, pria yang lebih akrab disapa Ahok sehari-hari itu berjanji untuk menyelesaikan semua tugas atau pekerjaan yang masih belum selesai.

Baca Juga: Kemenangan Anies-Sandi Tak Bisa Terelakan
Kepuasan Publik Tinggi, Tidak Buat Ahok Unggul, Ini Sebabnya
Tanpa Baju Kotak-Kotak, Apa Ini Petanda Bagi Ahok?

"Tentu saja, tidak mungkin pekerjaan itu bisa semuanya. Makanya, kami berharap nanti Pak Anies dan Pak Sandi bisa meneruskannya dengan baik. Itu harapan kami," ujar Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur itu juga berharap seluruh program dan pekerjaan yang masih tersisa itu dapat diselesaikan dengan cepat, sehingga membantu mengurangi beban Anies dan Sandi.

"Kami harapkan program-program bisa berjalan dengan cepat, sehingga beban Pak Anies dan Pak Sandi bisa lebih ringan, dan banyak proyek bisa diresmikan," ungkap Ahok.

Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta telah menetapkan dua pasangan Calon Gubernur dan Calon wakil gubenur DKI Jakarta yang lolos ke putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017, yaitu Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Masa kampanye putaran kedua dimulai pada 7 Maret hingga 15 April 2017. Kemudian dilanjutkan dengan masa tenang hingga 18 April 2017. Sedangkan hari pencoblosan jatuh pada 19 April 2017. (Shemi)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Wow, Ahok Janjikan Gaji RT/RW Setara UMP Wow, Ahok Janjikan Gaji RT/RW Setara UMP
Ini Deretan Kampanye Hitam Anies yang Dilaporkan Ahok ke Polda Ini Deretan Kampanye Hitam Anies yang Dilaporkan Ahok ke Polda
Kini Djarot yang Tidak Peduli Menang atau Kalah Pilkada Kini Djarot yang Tidak Peduli Menang atau Kalah Pilkada

#Jakarta #Pilkada DKI Putaran Kedua #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Hasil Quick Count DKI #ahok kalah #Ahok Gubernur Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar