Anies Bertemu Ahok di Balaikota, Ini yang Dibahas

Calon gubernur DKI Jakarta terpilih versi hitung cepat, Anies Rasyid Baswedan di Balaikota DKI Jakarta, Kamis (20/4/2017). (arah.com/Restu Saputra)

Arah - Calon gubernur DKI Jakarta terpilih versi hitung cepat, Anies Rasyid Baswedan mengatakan pertemuan singkat dengan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok guna membicarakan program kerja antara pasangan calon.

"Kita melihat akan ada perubahan dan tadi mulai bicara bagaimana program-program yang sudah masuk dan anggaran yang disiapkan oleh Pemda. Karena itu perlu waktu," ujar Anies Baswedan di Kantor Balaikota, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017).

Anies menambahkan, selain membicarakan implementasi ke depan program kerja pertemuan tersebut juga mendiskusikan rekonsiliasi pendukung di antara paslon Anies-Sandi dan Basuki-Djarot sembari menunggu hasil penghitungan resmi dari KPUD DKI Jakarta. 

Baca Juga: Tiba di Balaikota Anies Disambut Hangat Jabat Tangan Ahok
Ahok Coba Hubungi Anies, Tapi...Ini Pesan Ahok untuk Anies Baswedan

"Kita sama-sama rekonsiliasi antar pendukung demi menjaga persatuan cuma dua itu saja yang kita bicarakan. Kita sesudah kemarin sama-sama melihat hasil, kemudian tentu kita masih menunggu keputusan KPU yah," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Anies menyampaikan warga Jakarta telah menentukan pilihan gubernur dan wakil gubernur terpilih melalui hasil penghitungan cepat sementara setelah hari pemungutan suara yang digelar Rabu (19/4/2017) kemarin.

"Semuanya kita adalah warga Jakarta yang kemarin sudah selesai," pungkasnya.

Seperti diberitakan, calon gubernur DKI Jakarta terpilih versi hitung cepat Anies Rasyid Baswedan bersilahturahmi mengunjungi kantor Balai Kota untuk bertemu Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada Kamis, (20/4/2017) pagi.

Pertemuan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama merupakan pertemuan pertama setelah pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta putaran kedua yang telah dilaksanakan pada Rabu (19/4/2017) kemarin. (Restu)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Giring 'Nidji': Ahok Inspirasi Saya Giring 'Nidji': Ahok Inspirasi Saya
Ketahuan Kasih Uang untuk KPU dan Bawaslu, Ini Reaksi Ahok Ketahuan Kasih Uang untuk KPU dan Bawaslu, Ini Reaksi Ahok
Jika Ahok Menang, Ahmad Dhani Siap Pindah ke Cisarua Jika Ahok Menang, Ahmad Dhani Siap Pindah ke Cisarua

#Jakarta #Anies-Sandi Menang #Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) #Pilkada DKI Jakarta 2017

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar