Anies-Sandi Menang, Setnov: Semoga Ini Pilihan Hati Nurani

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Setya Novanto hadir di pengadilan TIndak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta Pusat, Kamis (6/4/2017). (arah.com/Dini Afriyanti)

Arah - Ketua DPR RI, Setya Novanto menyatakan jika pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua berjalan dengan lancar dan damai. Ia menilai, tatanan demokrasi di Indonesia sudah berkembang baik kendati di tengah panasnya persaingan kedua pasangan calon.

"Pertama-tama Alhamdulillah bahwa Pilkada di DKI telah berjalan baik dan lancar aman, tertib ini menunjukkan demokrasi telah berjalan sesuai yang kita harapkan oleh masyarakat yang ada di DKI," Kata pria yang akrab disapa Setnov di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis, (20/4).

Ia juga tak lupa mengucapkan selamat kepada paslon nomor urut tiga, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno, yang unggul telak atas pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

Baca Juga: Begini Ucapan Pamit Ahok ke Warga Jakarta
Pengacara Ahok Ingin Uji Keberanian Jaksa Penuntut

"Tentu saya juga secara khusus menyampaikan selamat kepada Paslon Anies Baswedan dan Sandiaga yaitu nomor tiga yang telah dipilih oleh masyarakat DKI dan ini kita ketahui bersama bersama kita lihat di real qount bahwa mayoritas sudah memilih gubernur yang baru adalah nomor tiga,"ucapnya.

Lebih lanjut, Setnov berharap agar Anies dan Sandi dapat memimpin Jakarta sesuai dengan harapan masyarakat. "Dan tentu saya harapkan inilah yang dipilih secara hati nurani oleh masyarakat DKI, dan kita harapkan bisa sukses dalam memimpin DKI yang betul-betul diharapkan oleh masyarakat,"pungkasnya. (Muhamad Mukied)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Ternyata, Sandiaga Uno Lebih Menyukai Debat Tanpa Suporter Ternyata, Sandiaga Uno Lebih Menyukai Debat Tanpa Suporter
Anies-Sandi Unggul di Survei, Prabowo: Itu Bukan Pesanan Anies-Sandi Unggul di Survei, Prabowo: Itu Bukan Pesanan
 Pede Anies-Sandi Menang, Prabowo: Kita Sudahi Jakarta yang Gaduh Pede Anies-Sandi Menang, Prabowo: Kita Sudahi Jakarta yang Gaduh

#Jakarta #DPR RI #Setya Novanto #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Anies-Sandi

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar