Mengejutkan, Ini Jawaban Setnov Soal Jabatan Ahok Pascalengser

Basuki Tjahaja Purnama menandatangani berkas-berkas yang menumpuk di atas mejanya saat terakhir dirinya tak lagi menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta karena akan memasuki masa cuti untuk berkampanye pada putaran pertama Pilkada Gubernur DKI 2017. (ANTARA FOTO: Hafidz Mubarak A)

Arah -  Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto ucapkan terimakasih kepada pasangan calon gubernur petahana Ahok-Djarot selama memimpin di DKI Jakarta. Setnov ucapkan demikian usai Paslon nomor urut dua ini kalah dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua kemarin, Rabu (19/4).

"Khusus kepada Paslon Ahok dan Djarot tentu kita juga terimakasih bahwa ide gagasan dalam menjalankan DKI yang modern dengan program program yang sudah dilaksanakan tentu kita juga menyampaikan terimakasih,"kata Setnov di gedung DPR RI Senayan Jakarta, Kamis, (20/4/2017).

Setnov juga meminta Ahok agar memahami kekalahan ini sehingga tidak menjadikannya beban dalam pikiran, menurutnya, Ahok masih mempunyai kesempatan lain untuk mengabdikan terhadap masyarakat

Baca Juga:Begini Ucapan Pamit Ahok ke Warga Jakarta
Mengharukan! Ahok Bertitip Salam untuk Keluarga AniesViral! Ribuan Netizen Tagih Janji Ruhut Potong Kuping

"Dan tentu kita harapkan saudara Ahok memahami, dan juga kekalahan ini tidaklah sesuatu yang harus  dipikirkan terlalu jauh tetapi, justru dia adalah seorang generasi muda yang masih punya kesempatan ditempat tempat lain yang berguna bagi masyarakat Indonesia," ungkapnya.

"Dan kekalahan ini sudah menjadi persoalan yang tidak harus dipersoalkan, tetapi kita harus mensyukuri bahwa kita telah berjalan aman tertib," pintanya.

Ditanya terkait jabatan Ahok kedepan usai tidak menjabat gubernur lagi, Setnov tak ikut mempersiapkannya.

"Kalau itu kami serahkan kepada pihak yang lain," pungkasnya.

Baca Juga: Inilah Masjid yang Dibangun Nabi dengan Memikul Batubata SendiriJupe Ngedrop, Bertrand Antolin Hingga Ustaz Maulana Kunjungi RSCMHeboh! Video Penampakan 'Kuntilanak' Saat Tawuran Jadi Viral

Seperti diketahui hasil perhitungan cepat empat lembaga menyebutkan, pasangan Anies-Sandi unggul. Perbandingan hasil quick count empat lembaga survei ini dihimpun secara bersamaan setelah semua data sampel di lapangan terkumpul 100 persen pada Rabu sore.

Seperti diketahui hasil perhitungan cepat empat lembaga menyebutkan, pasangan Anies-Sandi unggul. Perbandingan hasil quick count empat lembaga survei ini dihimpun secara bersamaan setelah semua data sampel di lapangan terkumpul 100 persen pada Rabu sore.

Litbang Kompas:
Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat: 42 persen
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno: 58 persen

PolMark Indonesia:
Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat: 42,44 persen.
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno: 57,56 persen.

LSI Denny JA:
Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat: 42,33 persen.
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno: 57,67 persen.

SMRC:
Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat: 41,94 persen.
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno: 58,06 persen.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Serem! Warga Karet Bivak Nyoblos di TPS Kuburan Serem! Warga Karet Bivak Nyoblos di TPS Kuburan
Disinggung Menang atau Kalah, Ternyata Ini Jawaban Anies Disinggung Menang atau Kalah, Ternyata Ini Jawaban Anies
Miris! Empat Faktor Ini Ungkap Kekalahan Ahok-Djarot Miris! Empat Faktor Ini Ungkap Kekalahan Ahok-Djarot

#Jakarta #Pilkada Putaran ke-2 #Hasil Pilkada DKI #Hasil Quick Count DKI #Anies-Sandi Menang #ahok kalah

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar