Begini Reaksi Demokrat Terkait Kemenangan Anies-Sandi

Pasangan Calon Gubernur dan Wagub DKI Jakarta, anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno, menyanyi

Arah -  Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Agus Hermanto mengapresiasi pelaksanaan pilkada DKI Jakarta putaran kedua kemarin, Rabu, (19/4), berjalan dengan aman dan lancar.

"Kami pertama kali kita menghargai dan junjung tinggi partisipasi melaksanakan Pilkada yang betul betul aman terkendali dan seluruhnya dilaksanakan betul betul clear bagus sekali, begitu juga aparat keamanan dan juga panwaslu KPU serta Bawaslu yang semuanya bekerja sesuai koridor,"kata Agus di gedung DPR RI Senayan, Jakarta, Kamis, (20/4/2017).

Baca Juga: PKS: Pilkada Aman Wujud Kedewasaan Politik Warga Jakarta
Mengejutkan, Ini Jawaban Setnov Soal Jabatan Ahok Pascalengser

Lebih lanjut, Agus mengucapakan selamat atas kemenangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Kami mengucapkan selamat pada Anies dan Sandi untuk mendapatkan amanah memerintah DKI betul betul dengan baik, hebat dan tentunya sangat bertanggung jawab,"ucapnya.

Ia juga berharap usai terlaksananya pilkada masyarakat tidak kembali terpecah belah, Agus meminta agar masyarakat bersama sama membagung Jakarta.

Pemilu sudah selesai kontestan sudah selesai dan seluruhnya sudah berjalan dengan lancar tentu seluruhnya wabilkhusus dari DPR kita tidak berharap bahwa masih ada sisa sisa misalnya polarisasi, sisa sisa yang kurang baik, sehingga harus kembali kepada khitahnya, kepada hal hal terbaik unuk bersama sama dan berpartisipasi didalam pembangunan di DKI,"pungkasnya.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Ada Nama Jokowi dalam Mandat Prabowo untuk Anies-Sandi Ada Nama Jokowi dalam Mandat Prabowo untuk Anies-Sandi
Terkuak, Ternyata Ini Alasan Pendukung AHY dukung Ahok-Djarot Terkuak, Ternyata Ini Alasan Pendukung AHY dukung Ahok-Djarot
Jelang Pilkada DKI, Anies Kembali Tuding Ahok 'Jiplak' Programnya Jelang Pilkada DKI, Anies Kembali Tuding Ahok 'Jiplak' Programnya

#Jakarta #Anies-Sandi Menang #Anies-Sandi #Fraksi Partai Demokrat

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar