Luna G Siap Gebrak Pasar Smartphone Indonesia

Smartphone Luna G (grafis/luna.id)

Arah -  Luna kembali merilis smartphone terbaru dengan tipe Luna G. Smartphone Luna G merupakan perpaduan antara seni dengan teknologi terkini membuatnya anti ngelag dengan tampilan elegan. Luna G siap menggebrak pasar smartphone di Indonesia.

"Luna G hadir dengan harga terjangkau yakni Rp2.699.000. Kami optimis smartphone Anti Ngelag Luna G akan laris dipasaran," kata Suryadi Willim, Head of MarComm ATL Luna Indonesia di Penang Bistro, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017).

Luna G didukung dengan memory RAM 4 GB dengan prosesor Octa Core 1,8 Ghz yang membuat smartphone ini bekerja lebih cepat dalam menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan, dan menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow. Tak hanya itu, Luna G memiliki daya tahan yang lama dengan spesifikasi baterai 4.000 mAh. Meski kapasitas baterai yang besar, Luna G tetap memiliki body ramping berbahan metal.



Smartphone ini mendukung berbagai jaringan operator karena dapat menjalankan 4G VoLTE. Pada bagian layar, Luna G memiliki tampilan warna yang tajam dengan spesifikasi 5,5 inchi IPS HD (1080p) dilapisi dengan hardglass 2.5D. Sehingga memberikan perlindungan maksimal pada bagian layar. Luna G juga didukung teknologi OTG.

Baca Juga: Mengejutkan, Ini Jawaban Setnov Soal Jabatan Ahok Pascalengser
Tanpa Ahok, Pengamat: Djarot Masih Berpeluang Jadi Wagub
Begini Ucapan Pamit Ahok ke Warga Jakarta

Luna G menggunakan teknologi terkini seperti pada keamanan dan kenyamanan. Pengguna Luna G disematkan sensor fingerprint pada bagian tombol home depan. Smartphone ini juga dilengkapi dengan sensor gyroscope sehingga memberikan hiburan dan multitasking yang lebih.

Fitur kamera pada Luna G memiliki spesifikasi 13 MP auto focus plus LED dan bagian kamera depan 5 MP. Fitur unik yang dimiliki pada kamera Luna G seperti picture in picture, face beauty, gesture shoot, smile shoot, dan time lapse.



"Sebanyak 10 ribu unit Luna G akan dipasarkan untuk tahap awal pada semua jaringan disrribusi channel, baik modern maupun konvensional market. Kami targetkan dalam jangka 1 bulan Luna G sudah habis dipasaran, karena hampir 5 ribu unit sudah di pre-order oleh konsumen via online," tutup Suryadi. (Anugrah Andriansyah)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Ternyata Ponsel Android Lebih Handal daripada iPhone,Ini Buktinya Ternyata Ponsel Android Lebih Handal daripada iPhone,Ini Buktinya
Nintendo Tepati Janji: Super Mario Run Sudah Ada di Android Nintendo Tepati Janji: Super Mario Run Sudah Ada di Android
Samsung Galaxy S8 Bakal Ditanam Fitur Pengenal Wajah? Samsung Galaxy S8 Bakal Ditanam Fitur Pengenal Wajah?

#Jakarta #Luna G #Smartphone #Android

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar