Ridwan Kamil Ungkap Ada Ancam-Mengancam di Pikada Jabar

Ridwan Kamil melantik pengurus relawan Baraya Ridwan Kamil (Barka) di Kabupaten Purwakarta Jumat (7/4) malam (Foto Arah.com/Hary Anto)

Arah -  Walikota Bandung, Ridwan Kamil mengungkapkan dinamika-dinamika politik di Jawa Barat usai Pilkada DKI Jakarta yang baru saja selesai dilakukan. Ia mengungkapkan Pilkada DKI pasti akan berdampak kepada politik di Jawa Barat.

"Pasti berdampak, karena Jawa Barat kan terasnya DKI ya jadi panasnya DKI berimbas ke panasnya Jawa barat, teori-teori DKI," ujarnya saat ditemui di Hotel Hilton, Jl. Pasirkaliki, Kota Bandung, Kamis (20/4/2017).
Namun dirinya mengaku tak gentar terutama dengan rencana pencalonannya untuk maju di kursi Jabar l dalam Pilgub Jabar 2018 mendatang.
"Saya mah santai aja, silahkan berupaya namanya juga kompetisi kan dalam kompetisi itu kaya main catur jadi berstrategi," katanya.

Baca Juga: Rusuh di Sidang Ahok, Warga: Dia Ngomong Bunuh-bunuh
Mengejutkan, Ini Jawaban Setnov Soal Jabatan Ahok Pascalengser
Begini Ucapan Pamit Ahok ke Warga Jakarta

Ia juga mengatakan dirinya siap menghadapi setiap hal yang akan dihadapi saat menjalani proses perjalanan politiknya.
"Nah hari ini begitu, ada juga yang gak suka, ada yang ancam-mengancam, ada yang mencari bersiasat mau mencari negatif, ah badai begitu mah dihadapi aja yang penting mah pembangunan Bandung tahun depan saya tuntas dengan baik," tuturnya.
Ia juga tak menutup kesempatan untuk maju di Pilgub Jabar pasalnya tugas yang diembannya menjadi walikota Bandung juga telah hampir selesai.
"Karena tujuan  pertama adalah jadi walikota Bandung kan dan selesai 5 tahun, heup udah, bahwa ada opportunity naik keatas ya itu mah karena situasi, saya tidak menyesali roda hidup saya karena saya kan nawaitunya jadi walikota lima tahun " katanya (Ratih)
Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Maju Pilkada Jabar, Emil Mengaku Sudah Memikirkan Hal Terburuk Maju Pilkada Jabar, Emil Mengaku Sudah Memikirkan Hal Terburuk
Terkuak! Alasan Ridwan Kamil Terima Pinangan Nasdem jadi Cagub Terkuak! Alasan Ridwan Kamil Terima Pinangan Nasdem jadi Cagub
Warga Purwakarta Dukung Ridwan Kamil, Ini Reaksi Dedi Mulyadi Warga Purwakarta Dukung Ridwan Kamil, Ini Reaksi Dedi Mulyadi

#Jakarta #Pilkada Jawa Barat #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Ridwan Kamil

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar