Ditagih Soal Jakarta Bersyariah, Fadli Zon: Itu Kan Hoax

Wakil ketua umum partai Gerindra, Fadli Zon di gedung DPR RI Senayan, Jakarta, Kamis (20/4/2017). (foto/Arah.com/Mukied)

Arah -  Wakil ketua umum partai Gerindra, Fadli Zon membantah tuduhan yang mengatakan pasangan, gubernur terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan memasukkan 'Jakarta Bersyariah' dalam 100 hari kerja Anies-Sandi.

"Gak ada tuh, itu kan hoax," kata Fadli di gedung DPR RI Senayan, Jakarta, Kamis (20/4/2017).

Fadli menjelaskan kalau 'Jakarta Bersyariah' itu dari awal tidak ada dalam kontrak politik Anies-Sandi dengan pendukungnya.

"Dari awal itu sudah dilarang tidak ada itu, yang namanya Jakarta bersyariah tidak ada," ungkapnya.

Baca Juga: Rusuh di Sidang Ahok, Warga: Dia Ngomong Bunuh-bunuh
Mengejutkan, Ini Jawaban Setnov Soal Jabatan Ahok Pascalengser
Begini Ucapan Pamit Ahok ke Warga Jakarta

Sebelumnya beredar gambar yang memuat kontrak politik antara Paslon nomor urut tiga dengan pendukungnya yang berisi "Dengan memohon rahmat Allah dan syafaat Rasullulah Muhammad SAW, Saya Anies Baswedan dan Saya Sandiaga Uno menyatakan siap memimpin Jakarta dengan nilai-nilai syariat Islam dan mendengarkan nasihat para Musafir dan Ulama".

Bahakan surat yang diteken pada tanggal 7 Februari 2017 ini juga dikabarkan akan dimasukkan dalam program 100 hari kerja Anies-Sandi.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Pihak Luar Daerah Awasi Pilkada DKI, Fadli Zon:Tidak Ada Larangan Pihak Luar Daerah Awasi Pilkada DKI, Fadli Zon:Tidak Ada Larangan
Pembagian Sembako Jelang Pilkada, DPR: Jelas Itu Politik Uang Pembagian Sembako Jelang Pilkada, DPR: Jelas Itu Politik Uang
Seperti Ini Komunitas yang Akan Dihadirkan KPU Dalam Debat Seperti Ini Komunitas yang Akan Dihadirkan KPU Dalam Debat

#Jakarta #Pilkada DKI Putaran Kedua #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Fadli Zon #Hasil Quick Count DKI

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar