Jupe Ngedrop, Bertrand Antolin Hingga Ustaz Maulana Kunjungi RSCM

Julia Perez masih terbaring di rumah sakit menjalani perawatan. (Sumber foto: jupenizerfamily)

Arah - Sejumlah rekan artis kembali menjenguk Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Kamis (20/4). Artis yang datang menjenguk antara lain Ruben Onsu Ruben Onsu, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, ustaz Maulana dan Bertrand Antolin.

Dari pantauan arah.com, mereka mulai berdatangan silih berganti sejak pukul 11.30 WIB.

Pembawa acara Ruben Onsu mengawali rangkaian kedatangan teman-teman artis yang datang di Gedung A RSCM, tempat dimana pelantun lagu ‘Ku Dapat Dari Emak’ itu dirawat. Disusul kemudian Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Ustaz Maullana, dan Bertrand Antolin.

Baca Juga: Sakit TBC Kelenjar, Fitri Tropica Tunda Punya Anak
Bergaya Unik, Claudia Adinda Rela Beli Barang Jadul Harga Mahal

Bertrand datang seorang diri dengan mengenakan kaos dan topi berkelir hitam. Tangannya terlihat menjinjing beberapa kantong plastik berisi bungkusan makanan.

"Mau Jengguk. Ini cuma bawa makanan," kata Bertrand di lokasi.

Sampai saat ini, belum ada perkembangan terakhir dari mantan istri pemain sepakbola Gaston Castano tersebut. Baik para teman artis yang datang, pihak keluarga, ataupun pihak rumah sakit belum bisa dimintai konfirmasi.

Diberitakan sebelumnya, Jupe dikabarkan mengalami masa krisis pada Rabu (19/4). Hal itu dibenarkan oleh adik Jupe, Nia Anggia yang mengungkapkan bahwa sang kakak di tengah malam harus menggunakan infus dan dipasangi selang untuk menerima makanan. (Gilang Syahbani)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Jenguk Julia Perez di RSCM, Ini Kata Baim Wong Jenguk Julia Perez di RSCM, Ini Kata Baim Wong
Langsung Orasi Usai Diperiksa, Gema Takbir Iringi Habib Rizieq Langsung Orasi Usai Diperiksa, Gema Takbir Iringi Habib Rizieq
16 WNI yang Ditangkap Densus 88 Sempat Dideportasi Otoritas Turki 16 WNI yang Ditangkap Densus 88 Sempat Dideportasi Otoritas Turki

#Jakarta #kondisi terbaru julia perez #peduli julia perez

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar