Rilis Layanan TVOD, HOOQ Tayangkan Film Hollywood Lebih Cepat

HOOQ rilis layanan Video on Demand (VOD). (Foto: Arah.com/ Nugie)

Arah - Penyedia layanan Video on Demand (VOD) terbesar di Asia Tenggara, HOOQ meluncurkan layanan baru yakni Transactional VOD (TVOD). Layanan ini menghadirkan film-film bioskop terbaru ke layar kaca pelanggan.

Layanan terbaru ini memungkinkan pelanggan untuk menyaksikan film-film blockbuster dalam waktu tiga bulan setelah tayang di bioskop. Pelanggan layanan Subscription VOD (SVOD) juga dapat menikmati satu film dari library TVOD setiap bulannya.

"Bekerjasama dengan mitra baru seperti Paramount Picture, BBC, dan Endamol Shine menunjukan bahwa HOOQ memiliki strategi yang tepat untuk memberikan hiburan berkualitas. Menghadirkan film dan drama terbaik Asia, blockbuster, dan serial populer Hollywood," kata CEO HOOQ, Peter Bithos, di Blowfish, Jakarta, Kamis (20/4).

Baca Juga: Berapa Mobil yang Hancur dalam Film 'Fast And Furious'?
Hasil Tuntutan Ahok, FPI: Menyakiti Jutaan Umat Islam!

Ia juga sangat senang dengan pencapaian HOOQ dalam memberikan hiburan terbaik bagi para pelanggannya.

"Kami akan terus memberikan layanan baru seperti TVOD yang menghadirkan film ke rumah pelanggan lebih cepat dari sebelumnya, bahkan sebagai bagian dari paket langganan SVOD," tambah Peter Bithos.

HOOQ sendiri menuai kesuksesan di Indonesia. HOOQ juga bekerjasama dengan mitra lokal terpercaya untuk memperluas jangkauan dan memperkuat basis pelanggannya.

Saat ini, pelanggan HOOQ akan mendapatkan akses untuk menonton film blockbuster Hollywood terbaru di layar kaca maupun melalui perangkat seluler. Film-film baru dari studio ternama seperti Sony Pictures, Warner Bros, Disney, Dreamworks, dan Pixar dapat disewa setiap bulan.

Tayangan dari studio ternama tersebut dapat disewa dengan biaya Rp29 ribu per film. (Anugrah Andriansyah)

Video trending pilihan redaksi:

Berita Terkait

Sulit Jangkau Titik Api, Kebakaran Pasar Senen Belum Padam Sulit Jangkau Titik Api, Kebakaran Pasar Senen Belum Padam
Tiru Kalsel, Sandiaga Janjikan Pasar Terapung di Kepulauan Seribu Tiru Kalsel, Sandiaga Janjikan Pasar Terapung di Kepulauan Seribu
KY Sebut Patrialis Akbar Coreng Profesi Hakim KY Sebut Patrialis Akbar Coreng Profesi Hakim

#Jakarta #Hooq #film Hollywood

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar