Wakil ketua DPR RI 'Acungi' Jempol Sikap Anies-Ahok

Gubernur terpilih DKI Jakarta versi quick count, Anies Baswedan, menemui Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Balaikota DKI Jakarta, Kamis (20/4). (Foto: arah.com/ Restu Saputra)

Arah -  Wakil ketua DPR RI Taufiq Kurniawan mengapresiasi langkah calon gubernur terpilih Anies Rasyid Baswedan yang melakukan pertemuan dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Balaikota tadi pagi.

"Tentunya contoh yang baik hari ini kita lihat sama-sama ada rekonsiliasi baik langsung maupun tidak langsung," kata Takur di gedung DPR RI Senayan Jakarta Kamis (20/4/2017).

Menurut wakil ketua umum PAN ini, kunjungan Anies terhadap rival politiknya di Pilkada DKI dapat memberikan dampak yang baik

"Dengan kunjungan pak Anies ke Balai Kota paling tidak itu menyejukkan suasana hati. Memberikan rasa tentram, rasa saling kembali utuh di Jakarta ini, dan kita kembali bekerja untuk masyarakat kita," lanjutnya.

Baca Juga: Mengejutkan, Ini Jawaban Setnov Soal Jabatan Ahok Pascalengser
Rusuh di Sidang Ahok, Warga: Dia Ngomong Bunuh-bunuh
Begini Ucapan Pamit Ahok ke Warga Jakarta
Banyak yang Tak Puas, Jaksa: Putusan Tergantung Hakim

Taufik juga ucapkan terimakasih kepada aparat yang telah mengamankan jalannya pilkada putaran kedua yang berlangsung 19 April kemaren, Rabu, (19/4) yang sempat memanas.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI dan Polri yang telah menjaga dengan baik sehingga isu isu yang sempat memanas. Yang sempat memberikan rasa was was di masyarakat Alhamdulillah terbukti tidak ada apa apa, Jakarta lancar, dan semuanya kembali ke dalam semangat untuk membangun Jakarta untuk kita semua," pungkasnya. (Mukied)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Mengejutkan, Ini Jawaban Setnov Soal Jabatan Ahok Pascalengser Mengejutkan, Ini Jawaban Setnov Soal Jabatan Ahok Pascalengser
Setelah Ahok, Kini Giliran Djarot yang Nonton Film Bid'ah Cinta Setelah Ahok, Kini Giliran Djarot yang Nonton Film Bid'ah Cinta
Anies Sindir Serangan 'Black Campaign' untuknya Masih 'Cemen' Anies Sindir Serangan 'Black Campaign' untuknya Masih 'Cemen'

#Jakarta #Hasil Pilkada DKI #Pilkada DKI Putaran Kedua #Anies-Sandi Menang #ahok kalah

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar