Pasca Quick Count, Djan Faridz Bakal Dekati Anies-Sandi, Ada Apa?

Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) disaksikan calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno (kanan) menyampaikan visi dan misinya saat Debat Publik Pilkada DKI Jakarta putaran kedua di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (12/4). Debat calon Gubernur dan Wakil Gubernur tersebut mengangkat tema Dari Masyarakat Jakarta untuk Jakarta. (Foto: Antara/ M Agung Rajasa)

Arah - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Djan Faridz menyatakan akan mendekati Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, yang memenangkan Pilkada DKI Jakarta menurut hasil hitung cepat (quick count).

Lantaran, pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat yang diusung partainya kalah telak dalam Pilkada DKI putaran kedua. "Iya mau deketin supaya kita bisa diterima sama beliau, siapa tahu. Dia kan Islam banget, siapa tahu program kita juga mau diterapkan," kata Djan kepada Arah.com di Kementerian Pertanian, Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan," Kamis (20/4).

Djan menjelaskan, partai pengusung pasangan Ahok-Djarot sudah sangat solid untuk memenangkan Pilkada DKI putaran kedua. Namun, masyarakat lebih memiliki kehendak lebih dalam menentukan pilihannya.

Baca Juga: Diduga Simpan Rokok Ilegal, Bea Cukai Gerebek Sebuah Rumah
Polda Metro Terima Laporan Kecurangan Pilkada DKI Jakarta

Lanjutnya, Djan tidak mengetahui secara pasti apa yang menyebabkan pasangan Ahok-Djarot kalah dalam Pilkada DKI putaran kedua. "Itu cuma allah yang tahu, nggak boleh nuduh. Parpol solid sekali mendukungnya," ucapnya.

Lebih lanjut, Djan mengungkapkan pecahnya PPP menjadi dua kubu karena ingin meramaikan pemberitan, yang menjadikan PPP selalu di beritakan di berbagai media. "PPP semua sama nggak ada yang beda, itu untuk pemberitaan supaya diberitakan terus," pungkasnya (Muhamad Ridwan)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Djan Faridz 'Keukeuh' Sebut Ahok Cinta Islam, Ini Alasannya Djan Faridz 'Keukeuh' Sebut Ahok Cinta Islam, Ini Alasannya
PPP Tegaskan Koalisi Permanen dengan PDIP Hingga Pilpres PPP Tegaskan Koalisi Permanen dengan PDIP Hingga Pilpres
PPP Romi Dukung Ahok, Djan Faridz: Gara-gara Dipecat, Sadar Dia PPP Romi Dukung Ahok, Djan Faridz: Gara-gara Dipecat, Sadar Dia

#Jakarta #Partai Persatuan Pembangunan #Djan Faridz #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Anies-Sandi

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar