Pertamina Gratiskan Pertalite di Hari Kartini

Gambar Ilustrasi: Pertamina siap antisipasi lonjakan konsumsi BBM di Hari Raya Idul Adha.

Arah - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region IV Jawa Tengah dan DIY akan menggratiskan pertalite untuk pembelian tertentu pada Hari Kartini tanggal 21 April selama pukul 10.00-11.30 WIB di wilayah itu.

"Jadi kegiatan promo ini hanya berlaku selama 1,5 jam untuk 50 pembeli pertama," kata Area Manager Communication and Relation PT Pertamina (Persero) Jawa Bagian Tengah dan DIY Andar Titi Lestari di Semarang, Kamis (20/4).

Dia mengatakan program promo tersebut dibagi dalam dua segmen. Yakni pengguna sepeda motor sebanyak 25 pembeli wanita dengan minimal transaksi pembelian pertalite Rp20.000, akan mendapatkan kupon gratis pertalite 1 liter.

Selain itu, untuk segmen kedua adalah pengguna mobil sebanyak 25 pembeli wanita dengan minimal transaksi pembelian pertalite sebesar Rp100.000, akan mendapatkan kupon gratis pertalite 2 liter.

Dia mengatakan promo tersebut dilakukan sebagai apresiasi kepada para wanita di seluruh Jawa Tengah dan DIY pengguna sepeda motor dan pengguna mobil yang sudah menggunakan produk nonsubsidi, khususnya pertalite.

Baca Juga: ini Sosok 'Netty Heryawan' Wanita Kartini Masa Kini
Jurnalis Perempuan Batam Peringati Kartini dengan Bagi Sembako

"Kami sangat mengapresiasi para konsumen yang sudah bersedia menggunakan produk BBK karena ini artinya mereka semakin sadar akan kualitas," katanya.

Dia mengatakan promo gratis pertalite tersebut berlaku di SPBU yang sama dan berlaku pada tanggal 21-23 April 2017. Menurut dia, agar konsumen yang dapat memperoleh promo lebih merata, konsumen hanya diperbolehkan mengikuti program satu kali.

Sayangnya, promo ini hanya dapat dirasakan konsumen di 42 SPBU yang tersebar di wilayah Jawa Tengah dan DIY. Khusus untuk di Kota Semarang, beberapa di antaranya adalah SPBU Krobokan, Gajahmungkur, dan Sultan Agung.

Sedangkan beberapa SPBU pada daerah lain di antaranya SPBU Teras di Boyolali, SPBU Solo Baru, SPBU Ahmad Yani nomor 191, dan SPBU nomor 372 Kelurahan Kayen Surakarta.

Sementara itu, selain memberikan promo kepada konsumen, dalam peringatan Hari Kartini tersebut juga akan dimeriahkan oleh para petugas SPBU yang menggunakan kebaya saat melayani konsumen.

"Nantinya kami akan memberikan apresiasi untuk operator yang berbusana terbaik pada 5 SPBU yang berlokasi di Semarang," katanya seperti dilansri Antara.

Video trending pilihan redaksi

Berita Terkait

Baca Al Quran Berhadiah Pertalite Masih Minim Peserta Baca Al Quran Berhadiah Pertalite Masih Minim Peserta
Horee... BBM Khusus Turun Harga! Horee... BBM Khusus Turun Harga!
Diminati Masyarakat, Penjualan Pertalite Melonjak 10 Kali Lipat Diminati Masyarakat, Penjualan Pertalite Melonjak 10 Kali Lipat

#Jakarta #Pertalite #Pertamina #spbu #jawa tengah

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar