Mengharukan, Ini Doa Gaston Usai Jenguk Julia Perez

Christiani Gaston Castano. (Foto: Arah.com/ Mukied)

Arah - Mantan suami Julia Perez Christiani Gaston Castano menjenguk pelantun 'Belah Duren' yang tengah berjuang melawan penyakitnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Gaston tiba sekitar pukul 16:00 WIb, Kamis, (20/4).

Di sana, Gaston mengungkapkan perasaan bahagianya bisa melihat langsung kondisi Jupe. Dia juga memberikan semangat dan mendoakan agar Jupe segera sembuh.

"Ya doa kita kan semoga kondisinya tetap yang terbaik, kita selalu kasih support sama dia kita doakan yang terbaik buat dia," kata Gaston usai menjenguk Jupe.

Baca Juga: Sakit TBC Kelenjar, Fitri Tropica Tunda Punya Anak
Bergaya Unik, Claudia Adinda Rela Beli Barang Jadul Harga Mahal

Gaston juga membenarkan kalau Jupe baru saja melakukan cuci darah. "Iya, tapi aku nggak terlalu memperhatikan karena aku baru datang dari bandara, aku cuma lihat dia sebentar," lanjut Gaston.

Lebih lanjut, Gaston juga menceritakan kalau dirinya tak banyak berkomunikasi dengan Jupe saat menjenguk.

"Tadi kita nggak bisa banyak bicara. Mungkin dia capek dan dia mau istirahat ya aku juga nggak mau ganggu dia terlalu lama dan aku mau dia istirahat dan mudah-mudahan besok dia bisa bicara," ujarnya. (Mukied)

Berita Terkait

Ruben Onsu Sudah Siapkan Persembahan untuk Jupe Ruben Onsu Sudah Siapkan Persembahan untuk Jupe
Gagal Bertemu, Angel Lelga Titip Sesuatu Lewat Asisten Jupe Gagal Bertemu, Angel Lelga Titip Sesuatu Lewat Asisten Jupe
Sebelum Dipindah ke ICU, Jupe Sempat Dijenguk Gaston Castano Sebelum Dipindah ke ICU, Jupe Sempat Dijenguk Gaston Castano

#Jakarta #perjuangan julia perez #kondisi terbaru julia perez

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar