Ini Foto Profil Terbaik untuk Tarik Pasangan di Aplikasi Kencan

Tips foto profil di aplikasi kencan (Hinge)

Arah -  Siapa di antara kamu yang sedang mencari pasangan di aplikasi kencan? Apakah sudah mendapatkan pasangan untuk kencan pertama? Kalau belum artinya ada salah dengan foto profil kamu.

Baru-baru ini aplikasi kencan, Hinge, merilis rahasia foto profil yang paling menarik minat pasangan, dilansir Daily Mail, Jumat (21/4).

Hasil dari analisis 1.000 foto, diketahui foto yang memperlihatkan aktivitas olahraga menarik minat 75 persen, foto latar di malam hari 74 persen dan foto hitam putih 106 persen.

Baca Juga: Telkom Buka Blokir Netflix, Ini Reaksi Direktur HOOQ
Luna G Siap Gebrak Pasar Smartphone Indonesia
Xiaomi Mi 6 Resmi Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Sebaliknya, foto-foto yang paling disukai adalah yang menggunakan filter kamera Snapchat akan mengurangi kesempatan mendapat pasangan sebesar 90 persen.

Foto selfie sebanyak 40 persen. Dan foto dengan bercermin di kamar mandi sebesar 90 persen.

Nah, tips lain yang bisa bikin kamu cepat pasangan adalah untuk kaum wanita agar foto dengan menunjukkan sedikit gigi. Sedangkan pria jangan menunjukkan gigi.

Juru bicara Hinge Jean Marie McGrath mengatakan aplikasi Hinge dirancang untuk memamerkan kecantikan dan ketampanan penggunanya. Oleh karena itu kami ingin membantu pengguna menampilkan foto terbaiknya.

"Sekarang kamu sudah tahu foto mana yang bakal dipilih untuk profil dan foto yang akan disimpan oleh calon pasangan kamu," tutup McGrath.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Djarot Sebut Pedagang Pasar Senen Akan Direlokasi ke Blok V Senen Djarot Sebut Pedagang Pasar Senen Akan Direlokasi ke Blok V Senen
Siap Lawan 'Palu Arit' di Indonesia, Rizieq: Ini Perjuangan Saya! Siap Lawan 'Palu Arit' di Indonesia, Rizieq: Ini Perjuangan Saya!
Pasar Senen Kebakaran, Puluhan Mobil Pemadam Dikerahkan Pasar Senen Kebakaran, Puluhan Mobil Pemadam Dikerahkan

#Jakarta #Aplikasi Kencan #Foto Profil

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar